Twitter Garap Layanan Bebas Iklan, Elon Musk: Harga Langganan Lebih Tinggi 

Icon CameraRaden Yusuf Nayamenggala
Minggu 22 Januari 2023 16:56 WIB
Twitter Garap Layanan Bebas Iklan, Elon Musk: Harga Langganan Lebih Tinggi 
Twitter garap layanan bebas iklan, harga diklaim Elon Musk bakal lebih tinggi. (Foto: celebrities.id/Ilustrasi/The Verge)

JAKARTA, celebrities.id – Para pengguna media sosial kerap kali diganggu dengan kehadiran iklan. Tentu saja kondisi ini sangat berpengaruh pada aktivitas berseluncur.

Merespons hal itu, Twitter sedang mengarap layanan twitter Blue yang lebih mahal dan memungkinkan penggunanya mengakses media sosial berlogo burung biru itu tanpa iklan satu pun.

"Iklan terlalu sering dan terlalu besar. Twitter, kini sedang mengambil langkah untuk mengatasi keduanya dalam beberapa Minggu mendatang," tulis Elon Musk pada twitternya, seperti yang dikutip dari engadget, Minggu (22/1/2023).

Sementara itu, Elon Musk juga menegaskan, bahwa upaya tersebut kemungkinan akan tersedia pada layanan berlangganan.

"Juga, akan ada langganan dengan harga lebih tinggi yang memungkinkan tanpa iklan," ucapnya lagi.

Di Amerika Setikat, Twitter Blue saat ini dibanderol USD 11 atau sekitar Rp165 ribu per bulan, langsung melalui Twitter di iOS atau Android.

Sejak twitter mulai mengubah langganan pada bulan November lalu, kemampuan untuk melihat lebih sedikit iklan di timeline, merupakan salah satu nilai jual utama yang didorong oleh Twitter.

Editor : Imantoko Kurniadi

Follow Berita Celebrities di Google News