TXT Comeback dengan Minisode 2: Thursday's Child, Langsung Puncaki Tangga Lagu iTunes Dunia 

Ratu Syra Quirinno
Selasa 10 Mei 2022 17:38 WIB
TXT Comeback dengan Minisode 2: Thursday's Child, Langsung Puncaki Tangga Lagu iTunes Dunia 
TXT comeback dengan mini album terbaru. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Fans di seluruh dunia tampaknya menyukai comeback TXT dengan Minisode 2: Thursday's Child. Hal ini terbukti dari keberhasilan grup asuhan Big Hit Music tersebut dengan memuncaki tangga lagu iTunes di seluruh dunia.  

Menukil Soompi, Selasa (10/5/2022), boy band asal Korea Selatan ini merilis mini album keempat mereka Minisode 2: Thursday’s Child bersama dengan video musik untuk judul lagu Good Boy Gone Bad.

Sehari setelahnya, yakni Selasa, (10/5/2022), mini album tersebut menempati nomor satu di tangga lagu iTunes Top Albums di 43 wilayah berbeda, termasuk Inggris Raya, Jepang, dan Brasil. 

Selain itu, minisode 2: Thursday’s Child juga menempati urutan dua di tangga lagu iTunes Top Album di Amerika Serikat dan Kanada, yang membuktikan popularitas mereka.

Good Boy Gone Bad juga menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 19 wilayah di seluruh dunia. Sementara, video musiknya telah menerima tanggapan an antusias Kpopers dengan mendapatkan lima juta penayangan dalam waktu sekitar 12 jam setelah dirilis.

TXT adalah boy band asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Music. Grup ini terdiri dari lima anggota yakni Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai.

Editor : Lisvi Padlilah