TXT Comeback lewat Minisode 2: Thursday’s Child, J-Hope BTS Beri Dukungan

Ratu Syra Quirinno
Selasa 10 Mei 2022 17:44 WIB
TXT Comeback lewat Minisode 2: Thursday’s Child, J-Hope BTS Beri Dukungan
J-Hope BTS beri dukungan atas comeback TXT. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.idTXT baru saja mengeluarkan video klip baru bertajuk Good Boy Gone Bad. Rekan sesama Idol dari agensi yang sama, J-Hope BTS pun memberikan dukungan yang manis untuk comeback TXT ini.

Melansir Soompi, Selasa (10/5/2022), TXT membuat comeback mereka yang sangat dinanti dengan mini album terbaru Minisode 2: Thursday’s Child. Sementara, untuk lagunya utama adalah Good Boy Gone Bad.

Hanya beberapa jam kemudian, J-Hope muncul ke Instagram Stories untuk menunjukkan cinta atas video klip baru TXT Good Boy Gone Bad.

Dia juga memposting klip dari video dan menandai akun Instagram resmi TXT. J-Hope mengungkapkan rasa bangganya dengan emoji jempol. 

Temukan kekuatan, dongsaeng atau adik laki-laki atau teman pria,” tulis J-Hope BTS.

J-Hope merupakan rapper, penari, penulis lagu, dan produser rekaman asal Korea Selatan. Dia adalah anggota dari boy band BTS yang dikelola oleh HYBE Corporation.

Seperti diketahui, TXT adalah boy band asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Music yang saat ini menjadi HYBE Corporation. Grup ini terdiri dari lima anggota yakni Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai.

Editor : Lisvi Padlilah