Tyas Mirasih Terharu, Penciumannya Kembali Normal Setelah 14 Hari Isoman

Siska Permata Sari
Selasa 13 Juli 2021 06:34 WIB
Setelah menjalani isolasi hingga hari ke-15, Tyas Mirasih mengaku indera penciumannya sudah kembali normal. (Foto: Instagram @tyasmirasih)

JAKARTA, celebrities.id - Kabar baik datang dari aktris Tyas Mirasih. Setelah dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani isolasi hingga hari ke-15, dia mengaku indera penciumannya sudah kembali normal.

Hal tersebut diketahui dari unggahannya di akun Instagram. Tyas mengatakan bahwa indera penciumannya sudah kembali di masa isolasi hari ke-14. 

“Alhamdulillah di hari ke-14 kemarin penciumanku udah kembali normal. Seneng banget sampe mewek,” kata Tyas Mirasih dikutip dari Instagramnya, Senin (12/7/2021).

Tak hanya penciuman yang kembali normal, pemain film Air Terjun Pengantin itu juga mengaku sudah tidak mengalami gejala Covid-19. Dia bahkan ingin mengakhiri masa isolasinya.

“Karena aku udah ngga ada gejala apapun, setelah ini aku akan lepas masa isoman dan mulai beraktifitas lagi dengan prokes yang pastinya bakalan triple action bahkan lebih mungkin,” tulis mantan Raffi Ahmad itu.

 

1
/
2