Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad, Lydia Kandou: Bulan Lalu Masih Kirim Rendang

Vania Ika Aldida
Senin 06 September 2021 09:15 WIB
Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad, Lydia Kandou: Bulan Lalu Masih Kirim Rendang
Tyna Kanna ajukan gugatan cerai. (Foto: celebrities.id/Instagram @tynakannamirdad)

JAKARTA, celebrities.id - Keputusan Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad sangat mengejutkan banyak pihak, terlebih keluarga besar Kenang. Terkait hal itu, Lydia Kandou angkat bicara. Wanita 58 tahun ini bahkan mengaku kaget dengan gugatan yang telah didaftarkan pada 30 Agustus 2021 kemarin.

Dilansir dari sebuah tayangan Infotainment, Senin (6/9/2021) mantan istri Jamal Mirdad ini mengaku masih memiliki hubungan yang baik dengan Tyna. Bahkan, satu bulan sebelum gugatan cerai dilayangkan, adik ipar dari Giring Ganesha itu masih sempat mengirimkan makanan kepada Lydia Kandou.

"Sebulan sebelum Tyna ngomong mau pisah, dia masih ngirim rendang, segala gitu," ujar Lydia Kandou.

"'Ma aku bawain rendang. Makasih ya Tyn. Mama gimana? Senang nggak?', masih seperti itu. Siapa yang sangka sebulan kemudian begini," katanya. 


  
Sementara itu, Lydia mengaku sama sekali tidak mengetahui apa yang terjadi dalam rumah tangga Kenang dan Tyna. Dia bahkan mengetahui bahwa rumah tangga putranya bermasalah usai mengintip akun Instagram milik menantunya.

"Nggak tahu, tante juga nggak ngerti awalnya gimana. Tante hanya tahu awalnya dari baca komen orang-orang di IG nya Tyna. Oh anakku unfollow," katanya.

"Tyna yang menjauhkan diri dari Nana. Ini ada apa? Awalnya tante hanya tahu itu tok," katanya.

Editor : Endang Oktaviyanti