Uang Rp500 Juta yang Dibawa Paula Verhoeven Ternyata Tidak Diberikan pada Bonge, untuk Apa?

Arya Ravato Bagasraga
Selasa 26 Juli 2022 18:00 WIB
Uang Rp500 Juta yang Dibawa Paula Verhoeven Ternyata Tidak Diberikan pada Bonge, untuk Apa?
Bonge dan Paula Verhoeven. (Foto: Instagram/Paula Verhoeven)

JAKARTA, celebrities.id - Salah satu ikon Citayam Fashion Week, Bonge menjadi perhatian belakangan ini. Hal ini karena kabar Baim Wong dan Paula Verhoeven memberikan sumbangan uang Rp500 juta untuk dirinya secara cuma-cuma.

Willie Salim, rekan sekaligus orang kepercayaan Bonge, menyebut jika rekannya itu tidak menerima uang dari Baim Wong maupun Paula Verhoeven.

"Banyak yang berasumsi kemarin, Kak Paula ke rumah Bonge bawa uang sekoper tuh pada mengira duit Rp500 juta buat Bonge. Padahal gak sama sekali," ujar Willie Salim saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Selasa (26/7/2022).

Willie Salim melanjutkan bahwa uang yang diberikan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven ditujukan untuk membuat acara Citayam Fashion Show.

"Bonge enggak menerima uang sepeserpun dari Paula atau kak Baim. Jadi pas Kak Paula datang dia ngajak Bonge buat bikin Citayam Fashion Show," ujar Willie.

Citayam Fashion Week sendiri rencananya akan dibuat dalam waktu dekat ini. Sehingga, uang Rp 500 juta yang ramai diperbincangkan sebelumnya merupakan uang yang akan ditujukan untuk pemenangnya nanti.

"Kondisi sebenarnya kita gak terlalu paham soal acara. Kita tahu akan dibuat dan semua uang itu akan dibuat untuk Citayam Fashion Week. Mas Baim bilang gak ada kesenjangan sosial buat acara itu," kata Willie Salim.

Sebelumnya, Paula hadir ke kediaman Bonge dan membawa dua koper yang berisi uang. Koper itu disebut-sebut berisi uang Rp500 juta.

Bukan untuk Bonge pribadi, Paula menitipkan uang tersebut untuk menggelar event Citayam Fashion Week yang lebih besar.

Editor : Andre Purwanto