Ungkap Kisah Kelam, Karisma Kapoor Mengaku Dilelang Suami ke Rekan Bisnis

Muhammad Irfan Ardhiansyah
Rabu 14 April 2021 15:48 WIB
Karisma Kapoor mengaku pernah dilelang mantan suaminya demi bisnis. (Foto: celebrities.id/Instagram @therealkarismakapoor)

JAKARTA, celebrities.id - Karisma Kapoor pernah menjadi primadona Bollywood di era 90-an. Dia pernah membintangi banyak film terkenal, antara lain Raja Hindustani (1996) dan Dil To Pagal Hai (1997). 

Meski sudah jarang tampil di layar lebar, namanya hingga kini masih membekas di benak penggemar Bollywood. Kakak dari artis Kareena Kapoor ini pernah mengalami pengalaman cinta pahit dengan mantan suaminya, Sanjay Kapur

Karisma dan Sanjay menikah pada 2003, dan merupakan pernikahan kedua bagi Sanjay. Kisah cinta mereka awalnya berjalan sempurna, namun semua berubah dengan sekejap.

Dalam sebuah wawancara, Karisma mengungkap cerita kelamnya dimulai sejak masa bulan madu bersama Sanjay. Mantan suaminya pernah melelang dirinya untuk teman-teman bisnisnya, menyuruhnya menemani dan tidur dengan mereka.

“Dia menjual saya pada teman-temannya,” ujar Karisma yang biasa disapa Lolo ini.

Kekerasan dalam rumah tangga juga terjadi. Saat hamil anak pertama, Karisma pernah dipukuli Sanjay dan ibu mertuanya hingga trauma. 

 

1
/
2