UNGU Rilis Single Baru Berjudul Mengharapkanmu, tentang Harapan dan Jatuh Cinta

Hadits Abdillah
Sabtu 30 Oktober 2021 04:35 WIB
UNGU Rilis Single Baru Berjudul Mengharapkanmu, tentang Harapan dan Jatuh Cinta
Band UNGU rilis single religi berjudul Mengharapkanmu. (Foto: celebrities.id/Instagram @ungu_band)

JAKARTA, celebrities.id - Setelah merilis Bismillah Cinta yang ditonton lebih dari 52,2 juta viewers di YouTube dan Setelah Kau Pergi yang ditonton lebih dari 4,6 juta viewers, UNGU kembali merilis lagu baru. 

Single ke-3 band yang beranggotakan Pasha (vokal), Enda (gitar), Oncy (gitar), Makki (bass), dan Rowman (drum) ini berjudul Mengharapkanmu.

Lagu Mengharapkanmu ini ditulis oleh Oncy bersama Vais Randi. Kerjasama ini terjadi dua tahun lalu dan merupakan hasil jamming di studio rumah yang mencoba mengambil mood musik pop rock era One OK Rock, sebuah band rock asal Jepang.

“Lagu Mengharapkanmu adalah nostalgia saat merasakan cinta. Kebetulan tandemku, Vais Randi, termasuk ABG, maka jadilah lirik-lirik di lagu Mengharapkanmu. Liriknya mengisahkan tentang sosok pria yang jatuh hati dan mengharapkan perasaannya terbalas,” kata Oncy, melalui keterangannya, Sabtu (30/10/2021)

“Bareng Vais Randi, aku mencoba menulis lirik yang simpel untuk dipahami, namun dengan nada yang catchy agar lagunya maksimal. Harapannya, tentunya sesuai dengan niat kita semua bahwa lagu ini bisa dinikmati oleh semua kalangan, membawa suasana dan penyegaran baru baik bagi UNGU maupun pendengar setia UNGU,” ucap Oncy lagi.

 

1
/
2