Usai Cetak Rekor Spotify, V BTS Puncaki Tangga Lagu di Amazon 

Hasyim Ashari
Minggu 02 Januari 2022 19:00 WIB
Usai Cetak Rekor Spotify, V BTS Puncaki Tangga Lagu di Amazon 
V BTS kembali mencetak rekor baru di Amazon lewat lagu yang berjudul Christmas Tree. (Foto: celebrities.id/Instagram @bts_v)

SEOUL, celebrities.id – V BTS kembali mencetak rekor baru dengan merilis lagu yang berjudul Christmas Tree. Lagu yang menjadi Original Soundtrack K-drama Our Beloved Summer itu telah menjadi lagu solo Korea terlaris di Amazon Amerika serikat tahun 2021.

Lagu Christmas Tree masuk dalam jajaran top 100 di tangga lagu Amazon. Lagu tersebut juga merupakan satu-satunya lagu solo Korea dalam daftar.

Amazon telah menghitung penjualan lagu Amerika Serikat sepanjang tahun 2021, dan 'Christmas Tree' secara luar biasa memasuki daftar dengan hanya tujuh hari waktu penghitungan, karena lagu tersebut dirilis pada 24 Desember.

Tidak hanya itu, V BTS telah menyabet prestasi yang mengesankannya yaitu di platform streaming Spotify. Pada tanggal 31 Desember, V secara resmi telah melampaui lebih dari 5 juta pengikut di Spotify, menjadikannya solois Korea ke-5, dan artis pria Korea ke-10 yang paling banyak diikuti untuk mencapai prestasi ini.

 

1
/
2