Usai Dinikahi Dalton Gomez, Ariana Grande Tunda Hamil

Abdul Razak
Sabtu 05 Juni 2021 00:17 WIB
Ariana Grande dan Dalton Gomez telah menikah. (Foto: Instagram @arianagrande)

CALIFORNIA, celebrities.id – Ariana Grande dan Dalton Gomez baru saja menikah, tetapi penyanyi cantik ini dikabarkan memilih untuk menunda hamil.

Dilansir Hollywoodlife, Ariana lebih memilih tidak terburu-buru untuk memiliki anak dengan Dalton Gomez. 

"Ariana tidak terburu-buru untuk hamil dan memiliki anak dengan Dalton setidaknya selama beberapa tahun," ucap sumber yang tidak ingin disebutkan namanya itu pada Jumat (4/6/2021).

Tak hanya itu, mimpi Ariana menjadi seorang ibu adalah sesuatu yang istimewa baginya. Akan tetapi, dia memiliki banyak pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

“Mimpi menjadi seorang ibu adalah sesuatu yang istimewa yang ingin dia kejar beberapa tahun ke depan, tetapi dia memiliki banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan secara profesional, dan dia adalah seorang workaholic,” lanjut sumber tersebut.

Sebagi informasi tambahan, Ariana Grande pada 15 Mei lalu mengejutkan para penggemarnya. Dia secara resmi mengumumkan telah menikah dengan Dalton Gomez secara rahasia di Santa Barbara.

Sebelumnya, ia putus dengan Pete Davidson yang dikabarkan sudah bertunangan dengannya. Semenjak kejadian tersebut, Ariana Grande memilih tidak lagi untuk mempublikasikan kehidupan asmaranya ke publik.

Editor : Hadits Abdillah