Usai Umumkan Perceraian, Aamir Khan Tepergok Joget Bareng Kiran Rao

Hadits Abdillah
Kamis 15 Juli 2021 16:33 WIB
Aamir Khan dan Kiran Rao. (Foto: celebrities.id/Bollywoodshaadis)

MUMBAI, celebrities.id – Setelah 15 tahun pernikahan, Aamir Khan dan Kiran Rao memutuskan bercerai. Sontak, pengumuman ini membuat kaget publik. 

Namun, usai mengumumkan perceraiannya, Aamir Khan malah tepergok joget bareng mantan istrinya di lokasi syuting film Aamir yang akan datang, Laal Singh Chaddha.

Dalam video tersebut, Aamir terlihat mengenakan pakaian merah dan topi ungu, di sisi lain, Kiran mengenakan pakaian magenta dan topi hijau.

Dalam keterangannya, Aamir mengatakan, “Dalam 15 tahun yang indah bersama kami telah berbagi pengalaman seumur hidup, kegembiraan dan tawa, dan hubungan kami hanya tumbuh dalam kepercayaan, rasa hormat dan cinta. Sekarang kami ingin memulai babak baru dalam hidup kami,

 

 tidak lagi sebagai suami dan istri, tetapi sebagai orang tua dan keluarga untuk satu sama lain.”

Sebelumnya, Aamir juga mengatakan berencana untuk menjadi orangtua bersama putra mereka, Azad Rao Khan

“Kami memulai perpisahan yang direncanakan beberapa waktu lalu, dan sekarang merasa nyaman untuk meresmikan pengaturan ini, hidup terpisah namun berbagi hidup seperti yang dilakukan keluarga besar. Kami tetap menjadi orang tua yang berbakti kepada putra kami Azad, yang akan kami asuh dan besarkan bersama. Kami juga akan terus bekerja sebagai kolaborator dalam film, Paani Foundation, dan proyek lain yang kami sukai,” katanya.

Perlu diketahui, Aamir tengah syuting film terbarunya, Laal Singh Chaddha. Selain dia, film tersebut akan dibintangi Kareena Kapoor Khan, Mona Singh dan Naga Chaitanya.

Editor : Hadits Abdillah