Usia Beda Jauh, Ini Alasan Sara Ali Khan Dipasangkan dengan Akshay Kumar di Film Atrangi Re

Anisa Dwi Komalasari
Jumat 26 November 2021 21:13 WIB
Usia Beda Jauh, Ini Alasan Sara Ali Khan Dipasangkan dengan Akshay Kumar di Film Atrangi Re
Sara Ali khan beradu akting dengan Akshay Kumar di film Atrangi Re. (Foto: Hindustantimes)

MUMBAI, celebrities.id - Sara Ali Khan beradu akting dengan aktor senior Bollywood Akshay Kumar dalam film Atrangi Re. Namun perbedaan usia mereka yang terpaut jauh dipersoalkan oleh para penggemar film di India.

Menanggapi hal ini, Sutradara Atrangi Re, Aanand L Rai mengatakan, semua orang sebaiknya menonton film sebelum menilainya.

“Atrangi artinya sangat aneh. Jika seorang pembuat film menunjukkan kesabaran dalam membuat sebuah film, itu adalah harapan kecilnya bahwa orang-orang menunggu dan memahami alasan di balik pemeran seperti itu. Kita punya kebiasaan menghakimi orang. Saya ingin orang-orang menonton film itu selama dua jam, dan bereaksi setelahnya,” katanya dilansir dari Hindustan Time, Jumat (26/11/2021).

Dalama film ini, Danush dipaksa menikah dengan Sara, seorang wanita penuh semangat yang sudah jatuh cinta dengan pria lain, yang diperankan oleh Akshay Kumar. Sementara Dhanush 12 tahun lebih tua dari Sara yang berusia 26 tahun, Akshay 28 tahun lebih tua darinya.

Atrangi Re menandai kembalinya Aanand ke sutradara setelah Zero, yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Anushka Sharma, dan Katrina Kaif. Film ini dirilis pada 2018 dengan ulasan negatif dan juga tidak berhasil di box office.

Rencananya film Atrangi Re akan tayang pada 24 Desember mendatang.

Editor : Hadits Abdillah