Ussy Sulistiawaty Unggah Foto Liburan Bareng Anak, Netizen: Kayak Adik Kakak!

Intan Afika Nuur Aziizah
Kamis 23 Juni 2022 23:46 WIB
Ussy Sulistiawaty Unggah Foto Liburan Bareng Anak, Netizen: Kayak Adik Kakak!
Ussy Sulistiawaty pose liburan ke Bali bersama anak gadisnya. (Foto: celebrities.id/Instagram @ussypratama)

JAKARTA, celebrities.id - Ussy Sulistiawaty menikmati liburan bareng anak di Bali mencuri perhatian. Pasalnya, istri Andhika Pratama itu terlihat bak anak ABG di usianya yang sudah 40 tahun.

Potretnya itu bisa dilihat dalam unggahan terbarunya di Instagram. Sambil tersenyum manis ke arah kamera, Ussy terlihat seperti seumuran dengan dua anak gadisnya, Syafa Al Zahra dan Nur Amalia Putri.

"Tema nya ABG girlstrip no cowo2, n no ade2 yg kicik," tulisnya dalam keterangan, Kamis (23/6/2022).

Sebenarnya outfit Ussy simpel saja, hanya mengenakan shirt dress warna pink yang cerah dan sepatu putih fancy dari Gucci. Agar lebih maksimal, dia juga memakai kacamata dan menenteng tas anyam sebagai pelengkap gayanya. Dengan wajah polos tanpa make up, paras ibu lima anak itu tetap saja cantik natural. Bahkan, kulit mulusnya tampak berseri.

Sementara itu, kedua anak perempuan Ussy terlihat tampil dengan busana sederhana. Syafa tampil anggun mengenakan dress hitam motif bunga-bunga dan Amalia tampil santai memakai kaos bergaris warna-warni yang dipadukan dengan celana pendek biru. 

Tanpa pulasan makeup, keduanya pun tampak cantik natural sambil tersenyum manis dengan sang mama. Sekilas, potret Ussy bersama Syafa dan Amalia ini memang seperti bestie, ya!

Tentu saja unggahan Ussy langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terpesona melihat kecantikannya. Tak sedikit juga yang menyebutnya awet muda.

"Awet muda nih kk Ussy," tulis tiar**.

"Ga kalah cantik sama momy nya ABG ketemu ABG," tulis nao**.

"Kaya kaka adek yaaa," tulis shan**.

"Ini mah kaya ade kaka ga keliatan ibu sm anak,sehat² terus ya ka ussy sekeluarga," tulis dew**.

"Aahhh besok aku juga gini kali ya klo anak" cewek udh pada besar, serasa sama bestie bukan sama anak," tulis vin**.

Editor : Hadits Abdillah