V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Pacaran usai Ketahuan Mesra di Paris, Ini Penjelasan Agensi

Icon CameraWiwie Heriyani
Kamis 18 Mei 2023 23:12 WIB
V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Pacaran usai Ketahuan Mesra di Paris, Ini Penjelasan Agensi
Kedekatan V BTS dan Jennie BLACKPINK baru-baru ini kembali viral di media sosial. (Foto: Twitter/Allkpop)

JAKARTA, celebrities.id - Kedekatan V BTS dan Jennie BLACKPINK baru-baru ini kembali viral di media sosial. Mereka disebut-sebut punya hubungan spesial alias pacaran

Menanggapi hal tersebut, kedua agensi lantas memberikan klarifikasi terkait hubungan keduanya. Sebelumnya, pada Mei 2022 lalu, pihak agensi memang sempat membantah terkait rumor kencan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK saat terlihat bersama di Pulau Jeju. 

Namun, kali ini kedua agensi tampak tidak mengelak kebersamaan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK yang baru-baru ini kedapatan berjalan sambil bergandengan tangan dengan mesra. 

Meski begitu, kedua agensi, HYBE dan YG Entertainment tidak memberi kepastian yang jelas terkait spekulasi para penggemar yang yakin bahwa V BTS dan Jennie BLACKPINK telah berpacaran.

Mereka hanya menyebut, bahwa mereka tidak mengetahui kabar kedekatan V dan Jennie seperti yang sudah viral di media sosial belakangan ini. Pasalnya, HYBE dan YG Entertainment menilai hal tersebut merupakan privasi dari kedua bintang KPop tersebut. 

“Kami tidak tahu karena itu adalah kehidupan pribadi para artis,” tulis HYBE dan YG, dalam pernyataan resminya, dikutip dari laman allkpop, Kamis, (18/5/2023).

Sebagai informasi, spekulasi V BTS dan Jennie telah berpacaran semakin diperkuat ketika penggemar memperhatikan bahwa kedua bintang itu mengenakan kalung yang serasi.

Banyak netizen yang mengunggah potret dan video kebersamaan Jennie dan V saat sedang berjalan-jalan di tepi pantai sambil bergandengan tangan. Terlihat juga manager mereka yang turut mengawasi dari belakang. 

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.