V BTS Jadi Trending di China, Isu Pacari Anak Konglomerat Menjadi Topik Pencarian Panas Nomor 1

Tedy Ahmad
Minggu 17 Oktober 2021 07:19 WIB
V BTS Jadi Trending di China, Isu Pacari Anak Konglomerat Menjadi Topik Pencarian Panas Nomor 1
V BTS memiliki kepribadiannya yang baik, manis dan punya bakat luar biasa. (Foto: celebrities.id/ Allkopop).

SEOUL, celebrities.id –Rumor kencan V BTS mulai mengambil alih daftar pencarian panas Weibo dan menjadi topik pencarian trending #1 di bagian hiburan dari platform terbesar di China. 

C-netizens mulai terlibat dengan topik yang sedang tren. Mereka mulai bertanya sosok pria tampan dalam pencarian panas itu. 

Nonfans dan penduduk setempat membanjiri kolom komentar Weibo dengan banyak komentar yang memuji visual V yang luar biasa dan juga meminta lebih banyak foto V.

Akun resmi dari banyak media populer dan outlet kritikus, termasuk Sina Entertainment (43 juta pengikut), diposting tentang rumor kencan absurd V, di mana netizen tercengang atas pesona V di bagian komentar dan mulai bertanya tentang detailnya.

"Jangan berspekulasi tentang hal-hal yang tidak dikonfirmasi. Mari kita lihat Kim Taehyung di atas panggung," tulis salah satu outlet seperti dilansir Alkkpop pada Minggu (17/10/2021).

Di bawah postingan outlet itu, banyak penduduk setempat semakin penasaran dengan sosok V. Mereka menyoroti berita tentang rumor kencan dengan cara yang sangat canggih. 

Beberapa outlet memuji visual V, sementara beberapa membahas betapa absurd dan tidak berdasarnya rumor tersebut.

V bts

Berikut adalah beberapa komentar dari penduduk setempat:

"Oh, orang ini sangat tampan, apakah ada gambar tanpa tanda air untuk saya simpan?"

"Meskipun saya agak terkejut melihat pencarian panas ini sekarang, tetapi ketika saya mengklik, pria tampan ini muncul, kirimi saya lebih banyak."

"Kirimkan saya lebih banyak foto dia, saya mohon, saya akan berlutut."

"Saya melihat sekeliling dan tidak melihat apa-apa, saya tidak tahu mengapa ada pencarian yang begitu panas, tetapi ada yang mengatakan bahwa dia sangat tampan dan ya, foto berambut merah di bawah ini benar-benar menakjubkan."

"Katakan saja, aku datang untuk melihat tren, tapi katakan saja, orang ini sangat tampan."

"Sangat tampan."

"Siapa pria tampan ini?"

Editor : Tedy Ahmad