V BTS Nangis di Acara In The SOOP: Friendcation, Wooga Squad Kompak Beri Dukungan

Lisvi Padlilah
Sabtu 06 Agustus 2022 08:55 WIB
V BTS Nangis di Acara In The SOOP: Friendcation, Wooga Squad Kompak Beri Dukungan
V BTS nangis In The SOOP: Friendcation, Woga Squad beri dukungan hangat. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Di industri Kpop yang kompetitif, tak jarang para Idol memiliki banyak tuntutan yang menekan. Mereka juga kerap diserang kelelahan baik secara fisik dan mental. Beruntung, bagi Idol yang memiliki support system seperti teman yang pengertian sebagaimana persahabatan yang dimiliki V BTS bersama Wooga Squad.

Dalam tayangan terbaru In The SOOP: Friendcation yang menampilkan kegiatan jalan-jalan gank Wooga Squad (Park Hyun Shik, Peakboy, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan V BTS), mereka memperlihatkan betapa solid dan bermaknanya persahabatan mereka.

Melansir Koreaboo, Sabtu (6/8/2022), dalam tayangan terbaru, V BTS bahkan mengungkapkan bahwa dirinya sangat beruntung memiliki para sahabatnya tersebut. Apalagi, sebagai maknae alias anggota termuda, pemilik nama asli Kim Tae Hyun itu selalu mendapatkan perlakuan hangat dan lembut dari kakak-kakaknya itu.

Para member Wooga Squad juga tak segan memuji V BTS. Baik dari segi visual, penampilan, kemampuan di atas panggung, dan tak ketinggalan kepribadiannya. Dalam sebuah klip, netizen dibuat tersentuh dengan aksi Wooga Squad saat melihat V BTS menangis. 

"Taehyung, kamu memangis?" tanya Choi Woo Shik. Sontak, para member Wooga Squad pun mendekat dan menyalakan lampu, memeriksa sang maknae.

Sebagaimana diketahui, pada episode sebelumnya, mereka sempat menonton drama serial terakhir Choi Woo Shik, Our Beloved Summer, dan berkaraoke yang membuat rileks. Setelah, seharian bermain, mereka tidur di ruangan yang sama. Dalam keadaan hening, tentu saja suara isakan V terdengar oleh para member.

Karena V mengelak tengah menangis, Choi Woo Shik yang khawatir menyalakan senter dan membuka selimut yang menutupi wajah sang maknae.

V BTS nangis di In the SOOP: Friendcation. (Foto: Koreaboo)
V BTS nangis di In the SOOP: Friendcation. (Foto: Koreaboo)

"Kenapa kamu tiba-tiba menangis?" tanya Park Seo Joon.

"Taehyung, kamu sedih karena apa?" tanya Park Hyun Sik yang juga khawatir.

Tak mau membuat teman-temannya khawatir, selain itu V juga merasa nyaman bersama sahabatnya itu, vokalis BTS itu pun mengungkapkan perasaannya.

"Aku punya banyak penyesalan selama tahun-tahun yang lalu," ujar Taehyung.

Lantas, Choi Woo Shik tampak mengerti maksud yang dibicarakan V. Dia pun menghibur sahabatnya yang lebih muda dengan kalimat bijak.

"Iya, tapi tahun-tahun itu sudah berlalu sekarang," ujar Woo Shik.

"Dan pasti kita akan menuju tahun-tahun yang lebih baik," kata Park Seo Joon menambahkan. 

Sebagaimana diketahui, tentu tahun-tahun perjuangan adalah hal yang berat. Menjadi seorang dengan populartias mengglobal, tentu membuat V juga merasakan hal-hal tersebut di salah satu harinya. Beruntung dia memiliki Wooga Squad yang selalu ada untuk menghibur dan menyemangatinya.

Editor : Lisvi Padlilah