Vaishali Takkar Ditemukan Tewas dalam Rumah, Diduga Cekcok dengan Rahul Navlani

Icon CameraBernad Itoloni Harefa
Sabtu 22 Oktober 2022 19:46 WIB
Vaishali Takkar Ditemukan Tewas dalam Rumah, Diduga Cekcok dengan Rahul Navlani
Vaishali Takkar meninggal dunia. (Foto: Indianexpress)

JAKARTA, celebrities.id - Vaishali Takkar membuat semua orang terkejut. Sang aktris ditemukan tewas di rumahnya pada Minggu, 15 Oktober 2022 dan polisi langsung menyelidiki masalah tersebut. 

Selang beberapa hari, polisi kemudian mengatakan bahwa kematian Vaishali diduga karena cekcok dengan Rahul Navlani

Dilansir dari PinkVilla, Sabtu (22/10/2022), Rahul Navlani ditangkap pada Rabu, 25 Oktober 2022 dan sempat melarikan diri. 

"Terdakwa adalah tetangga sehingga dia tahu tentang kejadian itu dan berhasil melarikan diri ... Tim dikirim ke negara bagian yang berbeda, kami bahkan mengumumkan hadiah. Surat edaran pengintai dikeluarkan. Dia sedang dipertanyakan," kata keterangan polisi setempat. 

Polisi mengatakan bahwa Vaishali tinggal di Indore bersama ayah dan saudara laki-lakinya. Mereka mengatakan tidak tahu bahwa dia akan melakukan hal seperti itu. Asisten Komisaris Polisi Indore M Rahman mengatakan bahwa mereka menemukan catatan bunuh diri yang menunjukkan bahwa dia stres dan dilecehkan oleh mantan pacarnya. 

Sebagai informasi, Vaishali Takkar melakukan debut aktingnya pada 2015 di acara Yeh Rishta Kya Kehlata Hai. Aktris ini juga merupakan bagian dari acara TV seperti Yeh Vaada Raha, Sasural Simar Ka, Super Sisters, Vish Ya Amrit: Sitara, Manmohini 2, dan banyak lagi. 

Dia terakhir terlihat di Rakshabandhan di mana dia beradu akting dengan aktor Nishant Malkani.

Editor : Tia Ayunita