Varun Dhawan Jadi Manusia Serigala di Bhediya, Tayang Perdana Bulan November 2022

Laras Dwi Sasmita
Kamis 25 November 2021 18:42 WIB
Varun Dhawan Jadi Manusia Serigala di Bhediya, Tayang Perdana Bulan November 2022
Varun Dhawan jadi manusia serigala di film Bhediya. (Foto: Pinkvilla)

NEW DELHI, celebrirties.id - Varun Dhawan tampak mengerikan menjadi manusia serigala buas di Bhediya. Beradu akting dengan Kriti Sanon, film tersebut dijadwalkan tayang perdana di seluruh bioskop pada bulan November 2022. 

Melansir Pinkvilla, Kamis (25/11/2021) melalui sosial media pribadinya Varun Dhawan mengumumkan bahwa Bhediya akan menyapa para penonton di seluruh bioskop pada 25 November 2022. Tak hanya itu, aktor tampan itu juga membagikan poster utama filmnya yang sangat unik. 

"#BHEDIYA, A piece of me, #Bhediyafirstlook. Di bioskop 25 November 2022," tulis @varundvn. 

Dalam poster tersebut memperlihatkan tatapan buas dari Varun yang berperan sebagai manusia serigala. Aura mencekam dari latar poster yang menggambarkan sebuah hutan sunyi dan tulisan 'Bhediya' yang berlumurkan darah berhasil menghipnotis pada penggemar. 

Alia Bhatt pun ikut bereaksi terhadap poster tersebut. Bak memberikan dukungan untuk kesuksesan film tersebut dia memberikan beberapa emoji api di bagian komentar postingan Varun.

Didukung oleh Maddock Films dan Jio Studios, sutradara Amar Kaushik pada awalnya menjadwalkan Bhediya untuk rilis di paruh pertama tahun 2022. Namun, ditunda hingga November 2022 karena pekerjaan Visual FX yang berat.

Editor : Hadits Abdillah