Varun Dhawan Sindir Hobi Selebritis Bollywood yang Pamer di Maldives

Zahira Aulia Atmadji
Sabtu 18 September 2021 19:39 WIB
Varun Dhawan Sindir Hobi Selebritis Bollywood yang Pamer di Maldives
Varun Dhawan sindir para selebritis Bollywood yang gemar ke Maldives. (Foto: Hindustan Times)

MUMBAI, celebrities.id - Maldives alias Maladewa menjadi destinasi favorit para selebritis Bollywood yang kerap diunggah di media sosial mereka. Sampai-sampai aktor termahal di India, Varun Dhawan pun membuatnya menjadi semacam lelucon.

“Tidak sedang berada di Maladewa,” tulis Varun dalam Insta Stories-nya, Sabtu (18/9/2021).

Nampak dalam unggahannya, Varun membagikan gambar mangkuk sarapannya yang berisi sereal. Terlihat pula kendi tempat susu dituangkan. Tidak ada Varun dalam gambar tersebut. 

Pria berusia 34 tahun tersebut ternyata sedang berlibur di Goa. Tepatnya di sebuah restoran bernama Pousada by The Beach. 

Dia juga sempat membagikan video boomerang ketika sedang menyapa anjing peliharaannya yang bernama Chai. Terlihat juga seorang wanita memakai gelang merah sedang membelai Chai, yang tak lain istri Varun, Natasha Dalal.

“Chai bertemu Varun Dhawan lagi @pousadabythebeachgoa. @varundvn @natashadalal88 #varundhawan," tulis Varun.

Varun baru menikahi Natasha pada Januari 2021 setelah lama berpacaran. Mereka mengadakan upacara sederhana yang hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan beberapa teman industri yang dikenalnya. 

Sosok Varun memang dikenal sebagai pribadi yang sederhana. Setelah pernikahannya Varun pergi ke Arunachal Pradesh untuk syuting film terbaru. 

Varun dikenal pula sebagai putra dari sutradara film David Dhawan. Dia pernah menempuh kuliah manajemen bisnis di Universitas Nottingham Trent, Inggris. 

Setelah itu dia bekerja sebagai asisten sutradara untuk Karan Johar pada drama 2010 My Name Is Khan. Debut aktingnya pada 2012 di drama remaja Student of the Year. Kemudian, ia membintangi peran dalam komedi romantis Main Tera Hero (2014), Humpty Sharma Ki Dulhania (2014), dan Badrinath Ki Dulhania (2017).
 

Editor : Mohammad Saifulloh