Veena Kapoor Diisukan Meninggal Dunia: Apa Itu Tidak Kejam?

Icon CameraGiffar Rivana
Jumat 16 Desember 2022 14:28 WIB
Veena Kapoor Diisukan Meninggal Dunia: Apa Itu Tidak Kejam?
Veena Kapoor diisukan meninggal dunia. (Foto: Pinkvilla)

BOLLYWOOD, celebrities.id – Aktris senior Veena Kapoor belakangan ini menjadi perbincangan di media India karena kabar kematiannya. Ditambah, isu tersebut mengatakan bahwa sang putra, Chadda yang telah membunuhnya.

Mengetahui hal tersebut, Veena lantas memberikan tanggapan melalui wawancara eksklusif dengan media setempat bertajuk Mid-day.

“Hai semuanya, disini saya masih terlihat sehat. Jadi kabar yang beredar belakangan ini tidak benar,” katanya dilansir dari Pinkvilla pada Jumat (16/12/2022).

Veena Kapoor juga mengatakan bahwa dirinya sudah mendaftarkan ke kepolisian setempat untuk tindak lanjut penyebar informasi bohong mengenai kematian dirinya dan dibunuh oleh anaknya sendiri.

“Saya sudah membuat laporan ke polisi untuk mencari tahu sumbernya karena saya merasa dirugikan atas informasi ini,” tuturnya.

Aktris tersebut juga mengatakan bahwa dia telah menerima banyak telepon dan pesan tentang hal yang sama, sehingga dia tidak dapat berkonsentrasi pada pekerjaannya. Dia menekankan dan meminta masyarakat untuk tidak mempercayai rumor tersebut. 

“Sudah jangan lagi percaya itu ya. Apalagi informasi itu mengatakan bahwa saya dibunuh oleh anak saya sendiri. Apa itu tidak kejam?” ujarnya.

Di sisi lain, putra Veena Kapoor yakni Abhishek Chadda, yang juga hadir dalam wawancara itu mengatakan bahwa dia juga menerima telepon dengan tuduhan dirinya yang membunuh sang ibu. Dia mengimbau orang-orang untuk tidak mempercayai berita semacam itu dan bahwa ibunya masih hidup. 

Sebagai informasi, Veena Kapoor telah bekerja di berbagai acara TV seperti Meri Bhabhi, Ajooni, Bandhan Pheron Ke dan lain-lain. Dia memiliki pengalaman yang lama di industri hiburan India.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News