Venna Melinda Belum Ajukan Gugatan Cerai pada Ferry Irawan, Begini Kata Humas PA Jakarta Selatan

Icon CameraRavie Wardani
Selasa 24 Januari 2023 18:35 WIB
Venna Melinda Belum Ajukan Gugatan Cerai pada Ferry Irawan, Begini Kata Humas PA Jakarta Selatan
Venna Melinda belum gugat cerai Ferry Irawan. (Foto: celebrities.id/Instagram @vennamelindareal)

JAKARTA, celebrities.id - Terungkap, Venna Melinda belum mengajukan gugatan cerai kepada Ferry Irawan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Hal ini diungkapkan Humas PA Jakarta Selatan Taslimah. Pihaknya belum menerima permohonan cerai dari sang artis.

"Hingga saat ini tanggal 24 Januari 2023 tidak ada nama itu yang mendaftarkan di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Taslimah saat ditemui di kantornya, Selasa (24/1/2023).

Lebih lanjut, Taslimah menjelaskan apabila seseorang ingin mengajukan permohonan perceraian, maka harus didasari dengan alasan hukum.

"Harus nikah dulu, terus ada peristiwa hukum dulu, kalau enggak ada peristiwa hukum, enggak beralasan gitu, nanti gugatan yang diajukan enggak beralasan," katanya.

"Kalau ada alasan hukum seperti pasal 19 huruf PP tahun 1975 seperti huruf a nya ada alasan hukumnya seperti mabuk-mabukan, narkoba terus ada tindakan kekerasan, itu alasan hukumnya, bisa diajukan ke PA dengan syarat itu tadi dan akta nikahnya," ucap Taslimah.

Sebagaimana diketahui, Venna Melinda sempat mengaku akan menggugat cerai suaminya, Ferry Irawan dalam waktu dekat usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mencuat.

Hal ini disampaikan Venna melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

"Sudah (tutup pintu damai). Kami sedang tunggu proses pidana ini. Gugatan cerai juga sudah dipersiapkan," ujar sang pengacara beberapa waktu lalu.

Editor : Hadits Abdillah

Follow Berita Celebrities di Google News