Vicky Shu Sukses Turunkan Berat Badan 28 Kilogram usai Melahirkan, Ini Tipsnya

Siska Permata Sari
Rabu 24 November 2021 15:26 WIB
Vicky Shu Sukses Turunkan Berat Badan 28 Kilogram usai Melahirkan, Ini Tipsnya
Vicky Shu Sukses Turunkan Berat Badan 28 Kilogram usai Melahirkan, Ini Tipsnya. (Foto: celebrities.id/Instagram @vickiyshu)

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi Vicky Shu buka-bukaan tentang rahasia tubuh langsingnya usai melahirkan anak kedua. 

Dia mengatakan, bobot tubuhnya sudah turun hingga 28 kilogram pasca hamil dan melahirkan.

Pelantun lagu Kenangan Terindah ini mengungkapkan, berat badannya sempat menyentuh angka 87 kilogram. Meski sudah turun puluhan kilo, Vicky mengaku masih ingin menurunkan berat badan.

“Jujur, aku harus nurunin 5 kilo lagi biar makin pede (percaya diri),” ujar Vicky Shu saat ditemui awak media di Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Vicky menjelaskan, program diet menurunkan berat badan yang telah dilakoninya selama kurang lebih satu tahun itu dibantu oleh dokter gizi. 

“Suami membolehkan (diet) kalu ke dokter gizi, karena kan ahlinya,” ujarnya.

Di samping dibantu oleh dokter gizi, pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka tersebut membagikan sejumlah tips menurunkan berat badan. Di antaranya saja menjaga pola makan dan olahraga ringan yang konsisten setiap hari.

“Lebih ke jaga pola makan aja, kita lebih ke empat sehat lima sempurna. Kemudian juga olahraga ringan, jalan kaki, renang, bersepeda,” ucap artis 36 tahun itu.

Selain itu, Vicky juga mengaku masih mengonsumsi nasi dan sesekali cheating day. “Makan nasi boleh, cuma untuk porsi dan jamnya diatur,” tuturnya.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi