Victor Agustino dan Palitho Aventus Review Jujur Makanan di Restoran Populer! Rasanya Gak Sesuai Ekspektasi?

Icon CameraMNC Media
Jumat 25 November 2022 10:41 WIB
Victor Agustino dan Palitho Aventus Review Jujur Makanan di Restoran Populer! Rasanya Gak Sesuai Ekspektasi?
Victor Agustino dan Palitho Aventus Review Jujur Makanan di Restoran Populer. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Tjoa Victor Agustino Wibowo atau lebih dikenal sebagai Victor Agustino. Victor merupakan lulusan dari Berjaya University College di Malaysia. Victor mulai dikenal banyak orang sejak ia mengikuti ajang Masterchef Indonesia Season 9 yang ditayangkan di RCTI hingga lolos babak 4 besar. 

Saat ini, Victor yang melebarkan sayapnya sebagai konten kreator mulai rutin mengunggah video. Seperti video yang diunggah kali ini, Victor bersama sahabatnya sesama kontestan MasterChef Indonesia Season 9, Palitho Aventus, mengunjungi sebuah restoran untuk mencoba beberapa makanannya. 

Dimulai dari appetizer, mereka menyantap Chicken Wrap Barbecue. Sesuai dengan namanya, makanan tersebut merupakan olahan ayam yang dibungkus dengan tortilla. Setelah menyantap satu suapan, Victor dan Palitho kompak menampilkan ekspresi muka yang tampak tidak menyukai makanan tersebut. 

“I’m sorry to say but, ini bisa dibilang the worst wrap I’ve ever taste in my life. Don’t be so offended, but I’m just telling you the truth guys,” ujar Victor yang disetujui oleh Palitho.

Makanan selanjutnya yang mereka coba adalah sosis panggang. Beruntung, kali ini mereka menyukai makanan yang memiliki tekstur juicy dan crunchy tersebut. Begitu juga dengan rasa ayam goreng dengan tekstur juicy yang mereka cicipi. 

Beralih ke makanan manis, mereka kemudian mencoba roti-rotian seperti croissant, cinnamon roll, donat, dan lainnya. Sayangnya, mereka juga kurang menyukai rasa roti-rotian tersebut. 

Selanjutnya adalah Fish n Chips. Tak tampak terlihat wajah Victor dan Palitho yang puas mencoba Fish n Chips yang dihindangkan. Victor juga mengatakan bahwa kentang goreng yang menjadi side dish pada Fish n Chips sudah dingin. 

Lanjut lagi ke makanan berikutnya yaitu Swedish meatball, sate maranggi, serta 2 potong cake. Sama seperti makanan-makanan sebelumnya, Victor dan Palitho juga tak menampilkan raut wajah yang puas setelah mencoba makanan yang disajikan.

“Ini bukan maranggi. I’m surprised,” jelas Victor.

 Buat yang penasaran dengan review jujur Victor dan Palitho, langsung aja cek di YouTube Channel Victor Agustino, ya!

 

1
/
2