Video Makam Batu Nisan Upin Ipin Bikin Heboh, Cerita Meninggalnya Mengerikan

Intan Rakhmayanti Dewi
Senin 17 Januari 2022 14:25 WIB
Video Makam Batu Nisan Upin Ipin Bikin Heboh, Cerita Meninggalnya Mengerikan
Upin Ipin menjadi serial televisi asal Malaysia yang menjadi tontonan keluarga. (celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id Upin Ipin menjadi serial televisi asal Malaysia yang menjadi tontonan keluarga. Namun, baru-baru ini digemparkan dengan beredar video yang mengungkap bahwa tokoh animasi Upin Ipin dalam dunia nyata sudah meninggal. Hal ini membuat para penggemar makin heboh. 

Dalam video yang viral itu terlihat dua makam berukuran kecil bertuliskan nama Upin dan Ipin pada batu nisannya.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @itz.me.andin012. Pasalnya, alur kisah film animasi Upin Ipin diduga hanya khayalan dari neneknya saja.

“Baru tau kalo Upin Ipin udah mati satu keluarga dan semua cerita hanya khayalan opah,” tulisnya dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Senin (17/1/2022).

Dalam video, tampak dua makam mungil bercat warna biru muda terpampang dengan jarak yang berdampingan. Pada nisannya, tertulis Upin telah wafat pada 6 Agustus 1995 dan Ipin meninggal dunia pada 2 April 1996. 

Kabarnya, dua makam tersebut adalah makam sosok Upin dan Ipin yang asli dalam dunia nyata.

Diceritakan, keluarga Upin dan Ipin, termasuk Kak Ros, mengalami kecelakaan dalam perjalanan mengunjungi rumah sang nenek, Opah. Mereka semua tewas dalam kecelakaan naas itu. Oleh karena itu, kisah Upin Ipin hanyalah khayalan Opah belaka.

“Upin Ipin di kisah nyata sebenarnya sudah meninggal karena di waktu perjalanan ingin berlibur ke rumah opah mereka mengalami kecelakaan dan semua meninggal karena kecelakaan tersebut. Jadi cerita Upin Ipin hanya hayalan opah saja," tulisnya dalam video.

Dugaan ini semakin kuat dengan adanya unggahan akun TikTok @derachandaasena2. Dia menunjukkan sebuah rumah dengan bangunan yang sangat persis dengan rumah Upin Ipin di film animasi. 

 

1
/
2