Video Rafathar Cetak Poin saat Main Basket Viral, Netizen: Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya 

Icon CameraDevi Ari Rahmadhani
Minggu 20 November 2022 13:42 WIB
Video Rafathar Cetak Poin saat Main Basket Viral, Netizen: Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya 
Rafathar main basket. (Foto: celebrities.id/Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA, celebrities.id - Video Rafathar yang berhasil cetak poin dalam pertandingan basket sekolah viral. Video yang diunggah Raffi Ahmad dalam akun Instagram pribadinya itu menuai banyak pujian untuk Rafathar. 

Dalam video tersebut, Rafathar terlihat menggunakan pakaian olahraga dari sekolahnya yang berwarna navy. Dia terlihat menangkap bola yang dioper oleh temannya. Kemudian, dengan tangkas mencoba melewati segerombolan tim lawan yang mencoba menghadang dan merebut bola basket yabg ada di tangannya. 

Ketika posisi sudah mendekati ring basket, Rafathar dengan penuh percaya diri melemparkan bola ke arah ring. Ternyata bola tersebut benar-benar masuk ke dalam ring dan mencetak poin. 

Melihat anaknya aktif dan berprestasi seperti itu, Raffi Ahmad sangat bangga. Dia memberikan pujian dan dorongan semangat agar Rafathar tidak pernah puas dan selalu berlatih agar lebih hebat. 

"Rafathar On Fire BasketBall In Action. Kerennnn udah jadi anak pemberani.... Abaikanlah pelanggaran Travellingnya hehe,,, yang penting Rafathar udh berani ikut tanding basketball antar sekolahny. Latihan terus yaaa Rafathar agar menumbuhkan jiwa sportnyaaa !!!! Rafathar Kerennnn ACS School.Go Go Go !!!! @acsjakarta," tulis Raffi Ahmad di Instagram, Minggu (20/11/2022). 

Ternyata, tidak hanya Raffi Ahmad saja yang terpukau dengan penampilan Rafathar. Netizen pun turut kagum dengan kehebatan Rafathar dalam bermain basket. Banyak yang mengatakan Rafathar benar-benar mirip Raffi Ahmda yang serba bisa. 

"Memang bnr kata pepatah. buah tak jauh jatuh dri pohon nya," tulis @ani***. 

"ini yg dibilang buah jatuh gk jauh dari pohonnya. semangat Aa biar bisa melebihi papanya nanti....Aa Rafathar keren...top is the bes," tulis @sib***. 

"SUDAH TERBUKTI KALO RAFATHAR SUDAH LEBIH HEBAT DARI PAPANYA," tulis @luf***.

Editor : Tia Ayunita