Vidi Aldiano Beri Mahar Dolar dan Poundsterling untuk Sheila Dera, Ini Alasannya

Novie Fauziah
Sabtu 15 Januari 2022 15:10 WIB
Vidi Aldiano Beri Mahar Dolar dan Poundsterling untuk Sheila Dera, Ini Alasannya
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha resmi menjadi suami istri, setelah menikah hari ini, Sabtu (15/01/22).  (celebrities.id/Istimewa)

JAKARTA, celebrities.id - Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha resmi menjadi suami istri, setelah menikah hari ini, Sabtu (15/01/22). 

Acara berlangsung khidmat, sementara akad nikah dilakukan pada pukul 08.30 WIB. Menariknya, mahar yang diberikan Vidi berupa dollar dan poundsterling.

Secara terang-terangan Vidi mengatakan bahwa total mahar yang diberikannya untuk Sheila senilai seribu dollar dan 501 poundsterling, dibayar tunai.

Menurut Vidi angka tersebut disesuaikan dengan tanggal pernikahannya ini dengan Sheila, yaitu 15 Januari 2022 dan itu sudah disepakati bersama dengan kedua belah pihak keluarga.

"Jadi tanggal 15 kan, 1-nya  1,000 dollar dan 5-nya 501 poundsterling," ujarnya dalam konferensi persnya yang dilakukan secara virtual.

Kemudian jika ditotalkan ke dalam kurs rupiah, jumlah mahar yang diberikan Vidi kepada Sheila yaitu senilai Rp24,1 juta.

Selain itu, adat pernikahan yang digunakan Sheila dan Vidi mengusung adat Sunda. Ini karena dari pihak mempelai wanita, yaitu ibunda Sheila Linda Melinda dari Sunda.

 

1
/
2