Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha Sempat Putus Sebelum Nikah, Sepakat Perbaiki Akhlak

Novie Fauziah
Sabtu 15 Januari 2022 20:13 WIB
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha Sempat Putus Sebelum Nikah, Sepakat Perbaiki Akhlak
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha perbaiki Akhlak sebelum menikah. (Foto: celebrities.id/Novie Fauziah)

JAKARTA, celebrities.id - Setelah melalui perjalan panjang, berpacaran sejak 2016 dan putus nyambung, akhirnya pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha resmi menikah pada 15 Januari 2022 serta menggunakan adat Sunda.

Ada alasan sendiri mengapa keduanya memutuskan menikah, setelah sebelumnya mereka putus. Sheila mengatakan, hal ini karena kepribadian Vidi yang baik.

"Kalau dari aku, Vidi orangnya baik banget. Itu alasan paling kuat, akhirnya kita reconnect lagi dan itu keputusan yang besar," kata Sheila dalam konferensi persnya secara virtual, Sabtu (15/1/s022).

Sheila juga mengatakan komunikasi antara dirinya dan Vidi terus diperbaiki, sebelum akhirnya melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Akhlak kita juga diperbaiki. Alhamdulillah Sheila juga akhlaknya baik, jadi Tuhan menyatukan kita saat sama-sama jadi lebih baik," tutur Vidi.

Kemudian Vidi menambahkan, bahwa selama dirinya putus dengan Sheila masing-masing memperbaiki diri sehingga akhirnya menemukan titik terang untuk kembali. Lalu memutuskan untuk menikah.

"Yang jelas waktu itu kita sempet secara status putus, namun selama putus menjadi pribadi yang lebih baik," ujar Vidi.

Vidi juga menjelaskan, mulanya pernikahan ini rencananya akan dilakukan pada tahun lalu. Akan tetapi karena pandemi yang masih belum berakhir, akhirnya kedua pasangan ini mengulur-ngulur waktu dan jatuh di tanggal 15 Januari 2022 ini.

Lebih lanjut, kata Vidi, pesta pernikahannya ini akan dibagi menjadi tiga sesi dan masing-masing sesinya hanya mengundang sekitar 150 tamu undangan saja. Hal ini juga disebabkan masih dalam suasana pandemi dan itu juga termasuk mengikuti protokol kesehatan.

"Buat resepsi kita juga pilih yang outdoor ya," katanya.

Editor : Hadits Abdillah