Vidi Aldiano Dapat Kado Nikahan dari Widy Vierratale, Isinya Bikin Kaget

Melati Pratiwi
Sabtu 14 Mei 2022 08:27 WIB
Vidi Aldiano Dapat Kado Nikahan dari Widy Vierratale, Isinya Bikin Kaget
Vidi Aldiano dapat kado pernikahan dari Widy yang bikin kaget. (Foto: celebrities.id/YouTube)

JAKARTA, celebrities.id - Pernikahan antara Vidi Aldiano dan Sheila Dara memang sudah berlangsung beberapa waktu lalu. Namun, saat momen bahagia itu, Widy Viearratale tak sempat hadir.

Seolah menebus kesalahannya, dia pun tak luput memberikan kado untuk sang sahabat. Widy pun memberikannya saat dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube pelantun lagu 'Nuansa Bening' dan juga istri tercinta.

Saat terima kado dari Widy, Vidi tak langsung membuka. Pasalnya, Vidi sudah curiga Widy akan memberikan sesuatu tak terduga.

"Kok gue deg-degan sih, gini ya, gue kena kanker tapi dia kasih gue boneka gajah. Gak ada hubungannya kan? jadi lumayan unexpected," ujar Vidi Aldiano, dikutip dari YouTube-nya, Sabtu (14/5/2022).

Sejenak Vidi membuka kado pertama yang dibungkus kertas bewarna merah. Baru saja Vidi mengintip isi kado, dirinya sudah tak sanggup menahan tawa.

"Jadi, ini baju seksi untuk wifey, ini konsep pelayan," kata Widy.

Menurut Vidi, ada kemungkinan sang istri menyukai kado nyeleneh pemberian Widy Vierratale.

"Istri gue tuh wibu, nah khawatir banget dia bisa senang," kata Vidi.

 

1
/
2