Vignesh Shivan Pamer Foto Bulan Madu, Nikmati Kebersamaan dengan Nayanthara di Thailand 

Endricko Putra
Selasa 21 Juni 2022 15:29 WIB
Vignesh Shivan Pamer Foto Bulan Madu, Nikmati Kebersamaan dengan Nayanthara di Thailand 
Vignesh Shivan Pamer Foto Bulan Madu, Nikmati Kebersamaan dengan Nayanthara di Thailand. (Foto: celebrities.id/Instagram @wikkiofficial)

JAKARTA,  celebrities.id - Pengantin baru Nayanthara dan Vignesh Shivan sedang menikmati bulan madu mereka di Thailand. Pasangan Bollywood ini pun membagikan momen bahagi liburan pertama sebagai suami istri di media sosial pribadinya.

Melansir Indianexpress, Selasa (21/6/2022), dalam foto yang diunggah, Vignesh dan Nayanthara tidak bisa melepaskan pandangan mereka satu sama lain. Di foto lainnya, Vignesh dan Nayanthara juga memperlihatkan momen romantis yang sempurna. 

Nayanthara terlihat sederhana akan tetapi sempurna dalam balutan gaun berwarna kuning. Di sisi lain, Vignesh selalu terlihat dalam gayanya yang kasual.

Dalam postingannya, Vignesh menulis caption yang cukup lugas tetapi manis.

"Di #Thailand dengan Thaaram saya," tulis Vignesh.

Postingan tersebut sontak mendapat tanggapan yang luar biasa dari penggemar dan rekan sesama selebriti. Kajal Aggarwal memasang wajah tersenyum dengan emoji mata hati pada kolom komentar. 

"Benar-benar menggemaskan," tulis netizen. 

"Yang terbaik," tulis netizen lain.

Sebelumnya, Vignesh Shivan juga membagikan foto pernikahannya yang belum pernah dilihat. Dia berterima kasih kepada penyelenggara pernikahan atas pekerjaan mereka. 

"Menit terakhir berubah, menit terakhir berliku-liku. Kalian memastikan semuanya sempurna bagi kami untuk hari paling istimewa dalam hidup kami," tulisnya.

Vignesh dan Nayanthara menikah pada 9 Juni 2022. Sang sutradara membagikan sebuah foto di Instagram dengan keterangan yang mengatakan bahwa dirinya telah sah menikah.

“Saya sudah menikah,” tulisnya.

Dia juga tak dapat menyembunyikan rasa cintanya pada sang istri dengan menuliskan kalimat manis.

"Hanya awal dari kisah cinta yang lebih besar, lebih kuat, gila dengan Nayanthara," tulisnya lagi.

Editor : Lisvi Padlilah