Vijay Patil Meninggal Dunia, Kesehatannya Terus Menurun usai Vaksinasi Covid-19

Muhammad Irfan Ardhiansyah
Sabtu 22 Mei 2021 19:25 WIB
Vijay Patil yang dikenal sebagai Laxman dari duo Raam-Laxman, meninggal dunia pada usia 79 tahun di Nagpur, India. (Foto: ANI News)

JAKARTA, celebrities.id - Vijay Patil yang dikenal sebagai Laxman dari duo Raam-Laxman, meninggal dunia pada usia 79 tahun di Nagpur, India.

Dilansir dari Times of India pada Sabtu (22/5/2021), Vijay meninggal setelah vaksinasi Covid-19 dosis kedua yang justru membuat kondisi tubuhnya terus menurun hingga akhirnya meninggal dunia.

Komposer terkenal tersebut banyak menggubah soundtrack untuk film-film terkenal Bollywood seperti film-film Salman Khan yang disutradarai Sooraj Barjatya berjudul Maine Pyar Kiya (1989), Hum appke Hai Kaun (1994), dan Hum Saath Saath Hain (1999).

Vijay Patil awalnya bekerja dengan sebuah band orkestra. Pada akhir tahun 70-an, Vijay bekerja sama dengan Sooraj Barjatya untuk rumah produksi Rajshri Productions.

Berkat kepiawaiannya meggubah lagu, Vijay Patil pernah mendapatkan penghargaan Filmfare untuk kategori Sutradara Musik Terbaik di tahun 1990 untuk film Maine Pyar Kiya.

Editor : Andre Purwanto