Vikram Vedha Gagal di Box Office, Begini Reaksi Saif Ali Khan

Icon CameraDevi Ari Rahmadhani
Kamis 24 November 2022 09:08 WIB
Vikram Vedha Gagal di Box Office, Begini Reaksi Saif Ali Khan
Film Vikram Vedha gagal di box office. (Foto: YouTube)

JAKARTA, celebrities.id – Film Vikram Vedha yang saat ini sedang tayang di Mumbai harus mendapatkan kenyataan kurang baik karena gagal masuk box office.

Film remake yang juga dibintangi Saif Ali Khan hingga Hrithik Roshan itu tidak mendapatkan sambutan baik di bioskop India. Hal itu juga membuat Saif Ali Khan berkomentar dalam sebuah wawancara dengan media setempat.

“Kita harus memberikan alasan sopan, di mana sebuah film tidak ada yang tahu bagaimana kesuksesan ke depannya, apakah akan berhasil atau tidak?” katanya dilansir dari Bollywood Hungama pada Kamis (24/11/2022).

“Saya juga tidak tahu apa yang membuat film ini tidak diminati untuk ditonton oleh banyak orang padahal film ini sangat bagus,” katanya lebih lanjut.

Sebagai informasi, film Vikram Vedha dibuat dengan anggaran cukup besar yakni sekitar 100 crore rupee atau setara dengan Rp200 miliar. Namun hingga kini, film tersebut baru mengumpulkan pendapatan sebesar 80 crore rupee atau setara dengan Rp160 miliar.

Namun film itu diharapkan masih terus mendapatkan penonton kedepannya dengan pendapatan lebih dari 80 crore rupee tersebut.

“Saya masih berharap film ini dapat terus meningkatkan jumlah penonton dan pendapatannya,” tutur Saif Ali Khan.

Di samping rilisnya film Vikram Vedha, Saif Ali Khan akan bermain dalam film Adiphurus yang juga dibintangi oleh Prabhas dan Kriti Sanon. Film ini akan dijadwalkan tayang pada Juni 2023.

Editor : Tia Ayunita