Vin Diesel Bocorkan Akhir Fast Saga, Fans Harus Siapkan Mental

Andaru Danurdana
Sabtu 19 Juni 2021 15:08 WIB
Vin Diesel sebagai pemeran dan produser mengaku jika seri ini akan berakhir di Fast 11. (Foto: Instagram @vindiesel)

JAKARTA, celebrities.id – Vin Diesel membocorkan akhir dari Fast Saga, yang dimulai dengan film garapan Rob Cohen, The Fast and the Furious pada 2001. 

Film ini memang telah menjadi franchise kebut-kebutan yang dikenal banyak orang. Lewat seri kesembilan yang sedang tayang, Vin Diesel sebagai pemeran dan produser mengaku jika seri ini akan berakhir di Fast 11.

Fast Saga sebagai franchise dimulai dengan film pencurian dan balapan hingga kemudian mengalami perubahan tone dan genre menjadi film aksi dan mata-mata di film kelimanya, Fast Five yang rilis 2009. Berubahnya genre ini, meski dianggap konyol oleh sebagian orang, disambut baik oleh para penggemar setia franchise ini.

Semenjak itu, franchise Fast Saga jadi properti terbesar milik Universal, melampaui Jurassic Park, dan merambah banyak media seperti serial televisi, video game, bahkan sebuah rollercoaster di Universal Studios.

Mengenai film terakhir Fast Saga, Vin Diesel mengerti keinginan banyak fans yang tertarik melihat franchise balapan ini terus berjalan. Namun, nampaknya dia memilih untuk membatasi seri itu.

 

1
/
2