Vin Diesel Update Fast & Furious X, Sutradara Justin Lin Disorot

Joshua Alexander
Minggu 24 April 2022 14:41 WIB
Vin Diesel Update Fast & Furious X, Sutradara Justin Lin Disorot
Vin Diesel Menghancurkan 61 Mobil Saat Syuting (Foto: Universal Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Vin Diesel terlihat mulai aktif mempromosikan film serial Fast and Furious X. Sang aktor pun terlihat membagikan video behind the scene Fast X, yang memberikan highlight untuk sang sutradara, Justin Lin.

Diesel akan bermain bersama teman teman lamanya yang ada di serial Fast sebelumnya. Namun, ada beberapa pemeran baru yang akan muncul untuk melengkapi peran dalam film seperti Jason Momoa, Daniela Mechior dan Brie Larson.

Selain bertujuan untuk mempromosikan Fast X, video Diesel dan Lin juga ingin memberitahu penggemar kalau mereka baru saja menyelesaikan beberapa adegan dalam film tersebut. 

Mereka baru saja menyelesaikan minggu pertama mereka dalam Fast X.  Diesel bertanya kepada Lin tentang film tersebut dan Lin mengatakan bahwa, "Ini adalah awal dari akhir yang luar biasa."

Tidak hanya itu, Lin meyakinkan penggemarnya bahwa tidak akan kecewa terhadap serial terakhir ini.

Diesel sendiri cukup aktif menggunakan media sosialnya untuk mempromosikan banyak serial Fast. Dalam satu unggahan, Diesel bahkan mengungkapkan opininya yang sempat enggan bermain dalam seri terakhir Fast lantaran pemeran pereman Dominic Toretto, Michelle Rodriguez tak bergabung dalam Fast X.

Selain itu, Diesel juga aktif mengunggah video demi menggaet kawannya, Dwayne Johnson yang sempat menolak bergabung. Namun, dengan absen nya nama besar seperti Dwayne dan kepergian Paul Walker yang mengurangi karakter seri ini, kehadiran Jason Momoa dan Larson alan menjadi suatu hal yang menarik nantinya.

Editor : Lisvi Padlilah