Viral! Aksi ibu-Ibu Mandi Lumpur Dihujat Netizen hingga Disorot Mensos Risma, Begini Kata Pemilik Konten

Icon CameraSelvianus Kopong Basar
Kamis 19 Januari 2023 21:57 WIB
Viral! Aksi ibu-Ibu Mandi Lumpur Dihujat Netizen hingga Disorot Mensos Risma, Begini Kata Pemilik Konten
Heboh konten mandi lumpur di TikTok. (celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Belakangan ini aksi emak-emak mandi lumpur viral di TikTok. Aksi tersebut dinilai sebagai salah satu bentuk mengemis secara online. Ā 

Sang pemilik dihujat netizen lantaran memakai ibu-ibu untuk mendapatkan cuan. Bahkan, aksi viral tersebut mendapat sorotan dari Menteri Sosial Tri Rismaharini.

Menanggapi hal ini, pemilik konten TiKTok, TM Mud Bath, Sultan Akhyar mengaku senang dan bahagia ketika aksi ibu-ibu menjadi trending topik. Meskipun sorotan-sorotan dari berbagai kalangan, semakin hari semakin berkembang.

"Untuk komentar (Tik Tok) saya senang untuk komentar karena untuk menaikkan penonton gitu. Kalau sudah naik penontonnya otomatis dan lama nenek saya ini disana duduk setengah jam maksimal dua jam paling lama," kata Sultan Akhyar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023).

"Itu juga jarang ya, satu jam setengah habis itu ganti lagi. Soalnya banyak yang ngantri yang mau gitu, mau mandi guyur gitu," ujarnya.

Sultan menceritakan awalnya aksi mandi lumpur dilakukannya Ā dia sendiri. Namun berjalannya waktu, dia merasa capek karena pendapatannya tak sesuai dengan ekspektasinya.Ā 

Perlahan-lahan dia menyebarkan kegiatan mandi lumpur kepada ibu-ibu, dari situ akhirnya sampai di telinga nenek-nenek. Tak berpikir panjang, nenek-nenek itu meluapkan aksi mandi lumpur, awalnya sempat dilarang oleh dirinya sendiri.

Ā 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2