Viral! Aksi Para Pengguna Sepatu Roda Meluncur di Jalan Gatot Soebroto , Netizen: Berasa Jalan Bapak Moyangnya

Syifa Fauziah
Senin 09 Mei 2022 18:09 WIB
Viral! Aksi Para Pengguna Sepatu Roda Meluncur di Jalan Gatot Soebroto , Netizen: Berasa Jalan Bapak Moyangnya
Viral rombongan sepatu roda pakai jalanan raya di Jakarta. (Foto: celebrities.id/TikTok)

JAKARTA, celebrities.id - Sejumlah pengguna sepatu roda viral di media sosial akhir-akhir ini, sebab mereka melakukan aksinya di tengah jalan Gatot Soebroto. Dalam video tersebut memperlihatkan lebih dari 10 orang bermain sepatu roda secara beriringan. Mereka terlihat santai berjejer hingga mengganggu aktivitas pengendara yang lewat.

Video yang diunggah oleh salah satu akun TikTok itu membuat geram para pengendara yang lewat. Banyak mobil dan motor yang memberi klakson untuk minggir dan berpindah ke jalur sebelah kiri. Namun bukannya minggir, beberapa pengguna sepatu roda itu justru marah dan meneriaki pengguna mobil.

Ada juga sejumlah pemotor yang beberapa di antaranya tidak mengenakan helm diduga ikut mengiringi para pengguna sepatu roda. Dari belakang para pengguna sepatu roda para pemotor itu asyik merekam aksinya.

Unggahan tersebut mendapat respons dari netizen. Banyak dari mereka yang kesal dengan aksi para pengguna sepatu roda itu.

"Sakte bukan jenis kendaraan bermesin jadi ada jalur khususnya. Bukan berada di jalur protokol atau jalan raya," tulis @ram***.

"Entar kalau ada apa-apa nyalahin motor atau mobilnya," tulis @ini***.

"Berasa jalan bapak moyangnya," tulis @jan***.

"Aku pikir orang-orang yang tinggal di kota udah pasti dapet pendidikan jauh lebih berkembang dan pintar," tulis @bes***.

"Itu yang naik motor nggak pake helm rombongannya juga kah," tulis @buy***.

"Masih untuk nggak ditabrak mobil merah," tulis @per***.

Editor : Hadits Abdillah