Viral! Anak SMPN 1 Ciawi Ini Jago Dance, Agnez Mo Buat Surat Terbuka: Harus Dibanggakan, Bukan Minta Maaf

Icon CameraHasyim Ashari
Selasa 17 Januari 2023 17:30 WIB
Viral! Anak SMPN 1 Ciawi Ini Jago Dance, Agnez Mo Buat Surat Terbuka: Harus Dibanggakan, Bukan Minta Maaf
Viral Anak Sekolah melakukan dansa. (Foto: istimewa)

JAKARTA, celebrities.id - Agnez Mo menuliskan surat terbuka untuk SMPN1 Ciawi, Bogor karena memberikan klarifikasi menyangkut anak didiknya yang viral di media sosial karena jago dance dan diklaim sebagai generasi rusak.

Dalam keterangannya, Agnez Mo meminta agar sekolah SMPN 1 Ciawi Bogor tidak perlu melakukan permintaan maaf karena anak didiknya terbukti berprestasi.

"Hi, :) @smpn1ciawi_bogor this is Agnez Mo. Kalo boleh, sepertinya punya prestasi itu bukan sesuatu yang harus ‘minta maaf’ kok. Punya anak perprestasi itu dibanggakan aja:),” tulis Agnez Mo, Selasa (17/1/2023).

Agnez Mo. (Foto: celebrities.id/instagram)
Agnez Mo. (Foto: celebrities.id/instagram)

Lebih lanjut, pelantun 'Damn I Love You' tersebut justru menilai memiliki siswa berprestasi harus dibanggakan oleh sekolahnya. Menurutnya, hal tersebut dapat memicu semangat dan percaya diri pelajar yang lain.

"Karena menurut saya, biar itu bisa boost their confidence. Justru malah, yang kaya gini harus dibanggakan oleh sekolahnya, biar bisa jadi contoh jg buat yang lain, bahwa BERPRESTASI itu lebih penting dibandingkan hanya go viral aja,” tulisnya.

Ā 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2