Viral, Antrean Panjang di Lokasi Penukaran Tiket Timnas Indonesia U-19 Vs Vietnam

Ilham Sigit
Minggu 18 September 2022 17:38 WIB
Viral, Antrean Panjang di Lokasi Penukaran Tiket Timnas Indonesia U-19 Vs Vietnam
Antrean panjang di lokasi penukaran tiket Timnas Indonesia U-19 Vs Vietnam. (celebrities.id/Twitter)

SURABAYA, celebrities.id - Antrean penukaran tiket pertandingan Timnas Indonesia U-19 kontra Vietnam U-19 mengular. Hal itu dikarenakan tiket fisik ludes dan harus dicetak kembali.

Timnas Indonesia U-19 akan bentrol dengan sang rival, Vietnam U-19 pada laga pamungkas kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Tomo, Surabaya pada pukul 20.00 WIB.

Tiket pertandingan tersebut sudah habis dan tidak dapat dipesan. Para suporter yang sudah memesan diharuskan menukarkan e-voucher yang telah diterima melalui email dengan tiket fisik di lokasi penukaran.

Adapun lokasi penukaran terdapat di dua tempat, yakni Mall Pelayanan Publik (MPP) Siola, Tunjungan dan Sentra Ekonomi Raci, Benowo. Kemudian beredar foto terkini di lokasi penukaran tiket tersebut di media sosial.

Lokasi penukaran tiket sesak dipenuhi para suporter. Bagaimana tidak, antrean yang mengular menghiasi pemandangan di lokasi penukaran tiket.

Hal itu dikarenakan tiket fisik yang hendak ditukarkan dengan e-voucher kepada para suporter sudah habis. Alhasil, panitia penyelenggara harus mencetak ulang tiket fisik tersebut.

 

1
/
2