Viral Babeh Ojol Ulang Tahun, Rayakan Bareng Ayang Pakai Seragam SMA Bikin Netizen Iri!

Muhammad Sukardi
Senin 08 Agustus 2022 07:30 WIB
Viral Babeh Ojol Ulang Tahun, Rayakan Bareng Ayang Pakai Seragam SMA Bikin Netizen Iri!
Viral Babeh Ojol rayakan ulang tahun bareng Ayang pakai seragam SMA, Bikin Netizen Iri! (Foto: celebrities.id/Twitter @BabehOjol)

JAKARTA, celebrities.id  - Kabar bahagia dibagikan Ary Ruswandi, kakek yang punya julukan Babeh Ojol. Pasalnya, dia tengah berulang tahun ke-57. Potret perayaan ulang tahunnya pun viral di media sosial.

Tak biasa, Babeh Ojol merayakan ulang tahun dengan mengenakan seragam SMA. Ada alasan kenapa konsep perayaan ulang tahun itu yang dipilihnya?

"Mengenang masa SMA kita," tulisnya di Twitter, dikutip MNC Portal, Senin (8/8/2022).

Unggahan Babeh Ojol itu pun langsung menyita perhatian. Belum ada 24 jam setelah dibagikan di media sosial, foto Babeh Ojol bareng ayang sudah disukai nyaris 20 ribu netizen, dan dibagikan ulang oleh 1,7 ribuan netizen.

Jika dibahas sedikit, Babeh Ojol mengenakan pakaian SMA, begitu juga dengan istrinya. Mereka tampak sangat romantis dan berbahagia di momen tersebut.

Gaya keren Babeh Ojol yang populer di TikTok tersebut pun dapat terlihat di sini. Dia membuka kancing seragamnya sampai ke perut dan menempatkan kacamata hitam di antara seragam tersebut. Gayanya sudah kayak anak motor di zamannya, ya.

Sementara itu, potret ayang alias istrinya tampak seperti gadis baik-baik tipikal yang rajin belajar ataupun ketua OSIS. Saking rapinya, kita bisa lihat ada dasi di balik kerudungnya. Beda banget sama Babeh Ojol, ya.

Sedikit informasi, ayang Babeh Ojol pun menyampaikan pesan romantis di secarik kertas, lho. Hal ini pun bikin perayaan ulang tahun Babeh Ojol semakin kiyowo.

"Selamat ulang tahun untuk ciptaan Tuhan yang paling aku banggakan," tulis istri Babeh Ojol. Sweet banget.   

Lantas, apa respons netizen melihat foto 'keuwuan' ini?

"Lucu banget kakek nenek ini," tulis akun @arris**.

"Beh, katanya dulu gespernya pakai gear motor? Apa benar?" tulis akun @getarkri***.

"Uwu banget sudah tua tua juga," tulis akun @rikieo***.

"Keren babeh! Ini lah perwujudan kalimat, 'Usia boleh bertambah, tapi jiwa tetap selalu muda'. Sehat-sehat selalu, ya, Babeh dan istri," tulis akun @andiulilam**.

"Iri! Pengen punya pasangan yang bisa diajak seru-seruan, lucu-lucuan sampai kakek nenek gini :(,"  tulis akun @KYWOOO***.

Editor : Lisvi Padlilah