Viral, Bapak Penjual Hewan Kurban Menangis saat Pisah dengan Sapinya

Rizky Pradita Ananda
Sabtu 24 Juli 2021 13:06 WIB
Viral, Bapak Penjual Hewan Kurban Menangis saat Pisah dengan Sapinya
Bapak penjual hewan kurban menangis saat sapinya laku dijual saat Idul Adha. (Foto: Instagram @sahabatsurga)

JAKARTA, celebrities.id - Layaknya ditinggal pasangan, begitu pula rasa sedih para penyayang hewan ketika harus berpisah dengan hewan kesayangannya. Apalagi jika hewan tersebut sudah dirawat dengan penuh cinta dan kasih sayang sepenuh hati. Perpisahan dengan hewan kesayangan pun akan terasa semakin berat.

Seperti yang terlihat dalam video viral di linimasa sosial media satu ini. Dalam video singkat yang diunggah oleh akun @sahabatsurga sudah mendapat lebih dari 285 ribu penayangan tersebut, tampak jelas seorang bapak-bapak yang diketahui ternyata penjual sapi tengah menangis.

Dengan tangisan cukup deras, sang bapak ternyata sedang bersedih karena harus berpisah dengan seekor sapi hitam yang selama ini sudah ia rawat. Pasalnya, sapi gagah tersebut sudah laku terjual untuk dijadikan hewan kurban di perayaan Idul Adha.

Begitu berat hati hendak berpisah dengan sapi kesayangannya, sang bapak bahkan sempat naik ke punggung sapi, memeluknya dan mengelus-elus sayang wajah sapi tersebut saat sapi sudah diangkut dan dimasukkan ke dalam mobil bak siap untuk diantar ke pemiliknya.

Detik-detik berpisah, sebelum turun dari mobil bak, bapak penjual sapi pun masih mengelus-elus sayang sapi yang ia begitu dicintainya tersebut sambil terus menangis tersedu-sedu.

 

1
/
2