Viral! Cerita Mahasiswa Ditraktir Olga Syahputra 20 Bungkus Nasi Padang, Netizen: Asli Baik Banget

Pernita Hestin Untari
Jumat 14 Mei 2021 15:26 WIB
Viral! Cerita Mahasiswa Ditraktir Olga Syahputra 20 Bungkus Nasi Padang, Netizen: Asli Baik Banget
Meski telah tiada, banyak orang yang mengenang jasa Olga Syahputra. (Foto: Instagram @olga_lovers)

JAKARTA, celebrities.id - Mendiang Olga Syahputra terus dikenang hingga akhir hayatnya. Bukan tanpa alas an, sahabat Raffi Ahmad itu selama ini dikenal sebagai sosok yang humoris dan baik. 

Bahkan, belakangan viral kisah seorang mahasiswa yang melihat kebaikan Olga secara langsung. Mahasiswa yang lulus pada 2016 itu mengaku bertemu dengan sang komedian pada 2011.

"Tahun 2011 saya pernah ketemu sama salah satu manusia terkocak, yaitu almarhum Olga Syahputra di rumah makan. Waktu itu saya lagi di suruh dosen beli nasi padang 20 bungkus," kata orang itu dikutip dari laman Quora yang dibagikan ulang di Twitter, Jumat (14/5/2021).

Kemudian, dia mengungkapkan suasana warung nasi Padang tersebut ternyata ramai lantaran ada kru sebuah stasiun televisi dan Olga. Awalnya, dia mengaku tak mengetahui keberadaan kakak Billy Syahputra itu.

"Pada heboh lah orang-orang yang lagi makan di dalam pas Kak Olga masuk. Kak Olga juga ngajak anak-anak pengamen sama asongan makan di dalam. Kak Olga ngomong, ‘Pokoknya yang makan di sini semua gue yang bayarin," katanya.

 

1
/
2