Viral Curhat Wanita Batal Nikah Gegara Calon Suami Kepincut Perempuan Lain, Ternyata Begini Kisah Lengkapnya

Icon CameraSyifa Fauziah Ramadhani
Jumat 02 Desember 2022 00:15 WIB
Viral Curhat Wanita Batal Nikah Gegara Calon Suami Kepincut Perempuan Lain, Ternyata Begini Kisah Lengkapnya
Viral wanita batal nikah, ternyata begini faktanya. (Foto: celebrities.id/TikTok)

JAKARTA, celebrities.id - Cerita seorang wanita yang batal nikah tiga hari jelang hari bahagianya, viral di media sosial. Wanita asal Purwakarta, Jawa Barat itu menceritakan kisahnya melalui akun TikTok @kayeeesss_.

Melalui unggahannya itu, wanita tersebut mendapat kabar kalau calon suaminya menikah dengan wanita lain. Perasaan sedih tentu dirasakan oleh wanita itu.

“Berbahagialah agar hancurku tak sia-sia. Terima kasih November. 2021 datang membawa bahagia, 2022 pergi membekas luka,” tulis pemilik akun tersebut dalam keterangan video dari akun TikToknya pada Kamis (1/12/2022).

Dalam video itu, Y membagikan berbagai persiapan pernikahan yang sudah disiapkan jauh-jauh hari. Mulai dari prewedding, foto buku nikah, hingga menyebar undangan.

"Foto buku nikah, fitting baju, prewedding, belanjaan buat hari H, siapin seragam bridesmaid, persiapan undangan teman-teman dekat. Orang-orang kantor aku dan teman-teman kantor orang tua," tulis Y.

Di keterangan video itu, Y kembali menceritakan kalau pernikahannya terpaksa batal karena calon suaminya menikah dengan wanita lain.

"14 hari sebelum menikah ke makam kakek berdua pamit dan izin. Seminggu sebelum pernikahan teman-teman bikin bridal shower. 3 hari sebelum pernikahan dapat kabar kalau dia nikah sama perempuan lain yang sudah disiapkan orang tuanya. Langsung urus berkas pembatalan pernikahan," tulis Y.

"Undangan yang disebar nama aku, undangan yang disebar foto aku, tapi begitu hari H pengantinnya bukan aku. Sebaik-baiknya rencana manusia Allah punya kehendak yang lebih baik," tulisnya lagi.

Hingga saat ini, postingan tersebut sudah ditonton lebih dari 14,9 juta akun dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

Di samping itu, melihat video viral yang dibuat Y, sang calon suami, RD mengungkapkan fakta di balik batalnya pernikahan mereka.

Ā 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2