Viral! David Beckham Antre 12 Jam saat Melayat Ratu Elizabeth II hingga Berbagi Makanan ke Warga, Netizen Salut: Pria Inggris Jantan Sungguhan

Annastasya Rizqa
Sabtu 17 September 2022 23:20 WIB
Viral! David Beckham Antre 12 Jam saat Melayat Ratu Elizabeth II hingga Berbagi Makanan ke Warga, Netizen Salut: Pria Inggris Jantan Sungguhan
David Beckham antre selama 12 jam untuk melayat Ratu Elizabeth II. (Foto: BBC)

JAKARTA, celebrities.id - Mantan pesepak bola asal Inggris, David Beckham menjadi sorotan. Hal ini lantaran bintang klub sepak bola Manchester United itu rela mengantre belasan jam demi melayat pemimpin kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II.

Momen itu diunggah akun Instagram BBC News. Dilaporkan suami Victoria Beckham itu rela antre hingga 12 jam demi memberi penghormatan terakhir untuk sang ratu.

“Kita semua ingin berada di sini bersama, kita semua ingin mengalami sesuatu di mana kita merayakan kehidupan Ratu kita yang luar biasa," katanya, Sabtu (17/9/2022).

Kabarnya, Beckham sudah mengantre sejak pukul 2 pagi waktu setempat. Beckham dikabarkan ikut berbagi makanan dan minuman dengan masyarakat yang juga mengantre untuk melayat sang ratu.

Momen David Beckham rela antre demi memberi penghormatan terakhir untuk Ratu Elizabeth II ini mengundang simpati para netizen.

Mereka salut dengan sosok Beckham yang tetap mengikuti antrean meski dirinya adalah sosok bintang dunia.

“Respek untuk Beckham,” tulis akun @joli**.

“Pria Inggris jantan sungguhan,” tulis akun @lit**.

“Sangat rendah hati,” tulis akun @shi**.

Editor : Hadits Abdillah