Viral! Ditegur, Nenek-Nenek Pukuli dan Ludahi Petugas KRL

Mohammad Yan Yusuf
Jumat 22 Oktober 2021 19:26 WIB
Viral! Ditegur, Nenek-Nenek Pukuli dan Ludahi Petugas KRL
Viral lansia ludahi petugas keamanan KRL. (Foto: celebrites.id/Instagram @drama.kereta)

JAKARTA, celebrities.id - Sebuah video pemukulan terhadap petugas KRL viral di jejaring media sosial. Video itu memperlihatkan bagaimana seorang nenek yang kesal terhadap petugas kemudian memukulnya menggunakan kardus bawaannya.

Kejadian itu kemudian viral setelah akun instagram @drama.kereta mempostingnya, Jumat (22/10/2021) lalu. 26 ribu pengguna instagram tercatat telah menonton video itu.

“Ada yg tau kronologinya? Ada yg bilang gara" masker,” tulis si akun dalam captionnya.

Dalam video itu juga memperlihatkan bagaimana seorang petugas keamanan KRL yang mendapatkan serangan bertubi tubi dari seorang nenek berbaju merah. Dia menyerang membabi buta dan memukulkan kardus bawaannya ke kepala petugas. Tak hanya dipukul, di akhir video terlihat sang nenek juga meludahi petugas itu.

Meski diserang dan diludahi, namun petugas itu tetap sabar, dia tak terlihat melawan. Meski disaksikan banyak penumpang, namun hal itu tak membuat mereka melerai kejadian itu.

Dari rekaman suara yang terdengar, terlihat kejadian itu terjadi saat KRL ruas Parung Panjang-Tanah Abang melintas di stasiun Serpong.

 

1
/
2