Viral Dul Jaelani Dikabarkan Mencalonkan Diri jadi Wakil Bupati Bekasi, Begini Penjelasannya

Icon CameraAyu Utami Anggraeni
Minggu 20 November 2022 18:13 WIB
Viral Dul Jaelani Dikabarkan Mencalonkan Diri jadi Wakil Bupati Bekasi, Begini Penjelasannya
Dul Jaelani Dikabarkan Mencalonkan Diri jadi Wakil Bupati Bekasi, Begini Penjelasannya. (Foto:celebrities.id/Instagram @duljaelani)

JAKARTA, celebrities.id - Putra ketiga Ahmad Dhani, Dul Jaelani kabarnya mencalonkan diri sebagai wakil bupati, Bekasi Jawa Barat. Hal itu bermula dari unggahan putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Dul yang baru saja berusia 22 tahun itu blusukan ke daerah Tambun, Bekasi. Lalu dia menyatakan sudah siap menjadi wakil Bupati Bekasi periode 2024-2029. Usut punya usut ternyata itu hanyalah konten semata. Lewat kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Dul Jaelani mengungkapkan fakta yang sebenarnya.

"Ada kerjaan program uang Kaget di MNCTV. Sebenarnya kemarin Bunda (Maia Estianty), dan ternyata Alhamdulillah responsnya lumayan. Akhirnya diundang lagi," kata Dul Jaelani di YouTube yang tayang pada Jumat (18/11/2022).

Dul mengatakan, memang sudah ama tertarik dengan kegiatan sosial. Namun belum ada momen yang pas dan ketika kemarin diberikan kesempatan, Dul Jaelani pun akhirnya merealisasikannya.

"Sebenarnya dikontenin asyik juga. Sebenarnya aku dari dulu udah pengin banget bikin konten berbau sosial. Tapi belum ada waktunya. Mungkin sekarang waktunya," ujar Dul Jaelani.

Ide mencalonkan diri menjadi wakil Bupati muncul ketika bertemu warga. Namun itu semua sekedar candaan belaka. Hanya saja kekasih Tissa Biani itu bersyukur karena ia bisa melakukan hal-hal yang baru.

"Selain kerja, emang aku seneng aja. Aku seneng eksplor hal-hal yang belum tahu sebelumnya. Kayak tadi angon (bebek), trus nangkep kodok kecil, main-main sawah. Asyik aja gitu," kata Dul Jaelani.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra