Viral Fans aespa Kritik SM Entertainment, Diperlakukan Kasar saat Acara Tanda Tangan Penggemar

Icon CameraAnnisa Oktavia Rahmawati
Sabtu 20 Mei 2023 17:49 WIB
Viral Fans aespa Kritik SM Entertainment, Diperlakukan Kasar saat Acara Tanda Tangan Penggemar
Fans aespa curhat diperlakukan kasar oleh SM Entertainment. (Foto: celebrities.id/Instagram @aespa_official)

JAKARTA, celebrities.id - Viral seorang penggemar yang mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan saat menghadiri tanda tangan aespa

Dilansir dari Allkpop, Sabtu (20/5/2023), penggemar tersebut menuliskan kekesalannya di Twitter. 

"Apa yang saya lalui hari ini: Pada hari tanda penggemar, mendapat SMS yang mengatakan bahwa acara yang seharusnya dimulai pukul 7 akan ditunda 30 menit. Sampai di sana, mereka tidak mulai sampai 7:50," tulisnya.

"Waktu foto begitu singkat, dan kamera tidak diperbolehkan jadi aku mengambil beberapa foto dengan ponselku. Pada saat tanda penggemar berakhir, aku ada acara lain jadi aku mencoba untuk pergi terburu-buru. Tapi mereka mengangkat saya dan mengatakan kepada saya untuk mengambil apapun yang ada di tas saya. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya tidak mengambil gambar, tetapi mereka masih meminta saya untuk menunjukkan kepada mereka gambar yang saya ambil. Kata-kata tampaknya tidak akan memotongnya," tulisnya lagi.

"Jadi saya hanya mengambil [kamera saya] dan menunjukkan kepada mereka foto-foto idola lain yang saya ambil. Aku bilang aku harus pergi karena pertunangan lain dan mereka bilang pertunangan apa? Tunjukkan buktinya. Maaf, apakah penggemar tidak diizinkan untuk memiliki acara lain? Rupanya jika aku tidak berbohong, aku harus menunjukkan bukti bahwa aku harus pergi terburu-buru. Apa mereka bercanda? Kalian adalah orang-orang yang tertunda fansign oleh satu jam? Apa kalian gila? Jadi saya mengatakan kepada mereka saya terburu-buru sehingga mereka dapat mengikuti saya ke stasiun kereta bawah tanah dan saya akan menunjukkan kepada mereka buktinya haha," tulisnya lagi.

Unggahan ini mendapat komentar netizen Korea. Mereka pun menyalahkan SM Entertainment yang memperlakukan kasar para penggemar, padahal mereka membayar untuk mendapatkan tanda tangan tersebut.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.