Viral, Foto Andin dan Aldebaran Bikin Warga Pondok Pelita Histeris, Saham MSIN To The Moon!

Dhita Seftiawan
Jumat 02 Juli 2021 13:09 WIB
Viral, Foto Andin dan Aldebaran Bikin Warga Pondok Pelita Histeris, Saham MSIN To The Moon!
Amanda Manopo dan Arya Saloka menghadiri penghargaan dari Kemenko Perekonomian untuk Ikatan Cinta. (Foto: celebrities.id/MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Kehadiran Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam penghargaan Kemenko Perekonomian untuk Sinetron Ikatan Cinta sebagai “Program Televisi Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi” viral di media sosial.

Kehebohan itu pun sampai ke telinga Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Dia kemudian mengunggah foto pemeran Andin dan Aldebaran itu di akun Instagram pribadinya.

“Selamat Pagi... Saya dengar, banyak yang tunggu foto-foto Mas Al dan Mbak Andin,” tulis Hary Tanoesoedibjo, dikutip Jumat (2/7/2019).

Hary menjelaskan, sinetron Ikatan Cinta diproduksi oleh Production House terbesar dan terbaik di Indonesia, yaitu MNC Pictures, yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Studios International Tbk dengan kode saham di Bursa Efek Indonesia: MSIN.

“Penghargaan ini menjadi bukti bagaimana kekuatan teamwork, infrastruktur berkelas dunia, kualitas, komitmen ketulusan pemain dan tim dalam menggarap karya terbaik dan dukungan luar biasa pemirsa menjadi suatu formula terbaik. Terima kasih, terima kasih, terima kasih…,” tulis Hary.

 

1
/
2