Viral Gadis Dibully usai Sebut Tas Charles & Keith Luxury Brand, Model AS Wisdom Kaye Mau Kasih Hadiah

Icon CameraMuhammad Sukardi
Kamis 12 Januari 2023 13:54 WIB
Viral Gadis Dibully usai Sebut Tas Charles & Keith Luxury Brand, Model AS Wisdom Kaye Mau Kasih Hadiah
Viral gadis fibully usai sebut tas Charles & Keith luxury brand. (celebrities.id/TikTok)

JAKARTA, celebrities.id - Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang gadis bernama Zoe dibully habis-habisan, lantaran mengatakan Charles & Keith adalah luxury brand. 

Di sisi lain, netizen kompak membelanya, terlebih setelah video klarifikasi Zoe tayang di TikTok.

Awal kejadian, empat hari lalu Zoe membagikan konten video TikTok memperlihatkan tas baru yang dibelinya di Charles & Keith. Beberapa berasumsi itu hadiah dari ayahnya. Keterangan video tertulis, "Thank you dad."

Di video itu, kalimat pertama yang muncul adalah 'My first luxury bag :))'. Kemudian, video berlanjut memperlihatkan Zoe sudah ada di kamar dan siap unboxing.

Perlahan-lahan Zoe unboxing isi shopping bag-nya dan dia mengeluarkan tote bag hitam C&K. Raut wajahnya tampak begitu bersemangat.

Berdasarkan penelusuran MNC Portal di laman resmi C&K, tas tersebut tipe Double Handle Tote Bag - Black, dijual dengan harga 699 dolar AS atau sekitar Rp1,3 jutaan.

Gadis dengan nama akun TikTok @zohtaco itu pun menunjukkan sertifikat tas hingga 'cutting-an' pertama di bagian handle bag yang dibungkus white-cover.

Video ini auto viral. Lebih dari 6,5 juta netizen TikTok melihat video Zoe. Namun, sayangnya beberapa netizen melempar komen nyinyir, menganggap pendapat Zoe soal Charles & Keith adalah luxury brand adalah salah besar.

"Siapa yang mau bilangin dia (kalau Charles & Keith bukan luxury brand)?," tulis Cre***.

"Saya paham, kamu berasal dari keluarga sederhana, tapi menyebut C&K sebagai luxury brand itu berlebihan," tulis user542255128**.

"Jangan katakan apapun untuk membantah fakta bahwa C&K itu bukan luxury brand. Itu kenyataan, 'no excuse'. Btw, saya gak pernah suka C&K, karena kualitas barang mereka jelek," tulis Darly***.

Tahu banyak netizen memberikan nyinyiran pedas, Zoe membuat video klarifikasi esok harinya di TikTok. Secara jelas, Zoe membalas pernyataan akun Cre*** yang sebelumnya memberi nyinyiran.

Viral gadis fibully usai sebut tas Charles & Keith luxury brand. (celebrities.id/Twitter)
Viral gadis fibully usai sebut tas Charles & Keith luxury brand. (celebrities.id/Twitter)
 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2