Viral! Ibu Hamil Kelelahan di Stasiun KRL, Netizen Keluhkan Fasilitas yang Tidak Memadai

Muhammad Farhan
Kamis 09 Juni 2022 19:15 WIB
Viral! Ibu Hamil Kelelahan di Stasiun KRL, Netizen Keluhkan Fasilitas yang Tidak Memadai
Ibu hamil kelelahan di stasiun KRL. (Foto: celebrities.id/Twitter: @jalurbekasi)

JAKARTA, celebrities.id - Viralnya unggahan foto yang menampilkan seorang ibu hamil sedang duduk meluruskan kakinya di Stasiun Cakung, Jakarta Timur, ditanggapi  keluhan netizen. 

Diketahui, unggahan akun twitter @jalurbekasi memperlihatkan seorang ibu hamil duduk kelelahan. 

Akun @jalurbekasi menyampaikan kritiknya terkait tidak berfungsinya lift dan eskalator di stasiun Cakung.

Peristiwa ibu hamil yang kelelahan tersebut disebutkan terjadi pada Rabu (8/6/2022) malam. 

"Seorang ibu hamil kelelahan karena lift dan eskalator enggak dibetul-betulin sama @perkeretaapian. Masa mau nunggu ada kejadian luar biasa dulu baru ada aksinya. Itu ada nyawa manusia yang belum lahir dipertaruhkan karena kalian tidak beres kerjaanya," tulis akun Twitter @jalurbekasi, Kamis (9/6/2022). 

Salah satu akun twitter dengan nama @kickmewithlove, turut menanggapi hal tersebut, dengan pengalamannya menggunakan KRL di Stasiun Kampung Bandan. 

"Maaf bukan bermaksud compare tapi kenapa ya stasiun kampung bandan tidak ada eskalator atau lift? Asli, saya mau pingsan tiap turun di kampung bandan karena transit ke Tanjung Priuk mau ke peron Tj (Trans Jakarta). Priuk tuh cape banget. Tangga melulu apalagi saya naik KRL Bekasi jadi kudu naik terus turun, jalan dikit, terus naik lagi yang tangganya itu lumayan banget," tutur @kickmewithlove. 

 

1
/
2