Viral! Karangan Bunga Warga Tebet untuk Ratu Elizabeth II Terlihat Depan Istana Buckingham, Netizen Syok

Icon CameraAnnastasya Rizqa
Kamis 15 September 2022 22:00 WIB
Viral! Karangan Bunga Warga Tebet untuk Ratu Elizabeth II Terlihat Depan Istana Buckingham, Netizen Syok
Karangan Bunga Warga Tebet untuk Ratu Elizabeth II Terlihat Depan Istana Buckingham, Netizen Syok. (Foto:celebrities.id/Twitter @aksrsa)

JAKARTA, celebrities.id - Meninggalnya pemimpin kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II menyisakan duka mendalam untuk dunia. Tak terkecuali masyarakat Indonesia.

Hal itu terbukti lewat karangan bungan di depan Istana Buckingham, Inggris. Sebab ada sebuah karangan bunga yang diduga dari warga Indonesia.

Momen itu terlihat dari unggahan akun Twitter, @aksrsa. Tampak karangan bunga dan ucapan duka ditulis oleh seorang warga dari kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

“Turut berduka atas wafatnya Kanjeng Ratu Elizabeth II, semoga arwahnya diterima yang Maha Kuasa, Manchester, 13 September 2022, Tebet Barat,” tertulis di karangan bunga itu, dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis 15 September 2022.

Tulisan tersebut Tampak di secarik kertas yang ada di karangan bunga tersebut. Nampak pula kata-kata itu ditulis dengan tulisan tangan. Sontak, momen karangan bunga diduga dari warga Tebet itu viral di sosial media. Netizen ikut syok sekaligus terhibur dengan tulisan tersebut.

“Anak Tebet ngelayatnya jauh betul,” tulis akun @desy**.

“Terima kasih sudah mewakili warga Tebet Barat,” tulis akun @ayang***.

“Rela ngelayat jauh demi Kanjeng,” tulis akun @blef***.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra