Viral! Kisah Cinta Pasangan Lansia Ini Semanis Drakor, Netizen: Cinta yang Sesungguhnya

Icon CameraAndaru Danurdana
Sabtu 05 Februari 2022 16:57 WIB
Viral! Kisah Cinta Pasangan Lansia Ini Semanis Drakor, Netizen: Cinta yang Sesungguhnya
Viral kisah cinta lansia mirip drakor. (Foto: celebrities.id/Instagram @okyarisandi)

JAKARTA, celebrities.id– Menikah dan hidup bersama pasangan hingga tua adalah cita-cita dari kebanyakan orang. Kehidupan serupa pun belum lama ini berhasil dibidik oleh seorang pengguna media sosial dan menjadi viral di dunia maya.

Lewat akun Instagram Andika Oky Arisandi, sang fotografer mengunggah sebuah video Reels yang membagikan kunjungannya ke rumah sederhana milik pasangan lansia Mbah Sarwan dan Mbah Miatun. Menurut keterangan yang ditulis, dia sudah pernah mengunjungi mereka sebelumnya dan memberikan sebuah kenang-kenangan berupa foto polaroid.

Meski dikunjungi bertahun-tahun lalu, rupanya Mbah Sarwan dan Mbah Miatun masih setia menyimpan foto tersebut. Dalam video tampak pasangan tersebut memandang foto mereka dengan senyum bahagia, yang disusul kecupan manis Mbah Miatun kepada sang suami.

“Jadi dulu saya pernah blusukan ke sini dan memotret beliau berdua menggunakan polaroid. Dan Masya Allah ternyata bertahun-tahun disimpan dan sering mereka lihat,” tulisnya.

Menurut sang pemilik akun, pasangan ini sudah menikah selama puluhan tahun namun belum memiliki keturunan. Dalam kesederhanaan, Mbah Miatun masih tampak setia merawat Mbah Sarwan yang diketahui sakit-sakitan.

Menuju penghujung video, Andika pun menunjukkan beberapa jepretannya yang mengemas kehidupan rumah tangga Mbah Sarwan dan Mbah Miatun yang penuh momen manis dan penuh kasih sayang. Kemesraan mereka pun menuai banyak komentar gemas dari warganet.

“Menyentuh sekali,” tulis seorang warganet yang digaungkan banyak komentator lainnya.

“Cinta yang sesungguhnya,” tulis seorang lagi.

Diunggah pada akhir Januari kemarin, video Reels ini kini sudah ditonton hampir 150 ribu kali dan mendapatkan 14 ribu likes. Meski sederhana, video ini berhasil menampilkan kisah cinta ala drakor yang didambakan banyak orang.

Editor : Hadits Abdillah